-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tak Kenal Lelah Kapolres Bersama Dandim 1426/Takalar Lakukan Patroli di Tempat-Tempat Keramaian
Tak Kenal Lelah Kapolres Bersama Dandim 1426/Takalar Lakukan Patroli di Tempat-Tempat Keramaian

Tak Kenal Lelah Kapolres Bersama Dandim 1426/Takalar Lakukan Patroli di Tempat-Tempat Keramaian

Foto, Kapolres AKBP Beny Murjayanto bersama
Dandim 1326/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, saat Patroli di temapat wisata, di wialayah kerjanya.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Dandim 1426/Takalar Letkol Czi Catur Witanto, S. Ip., M. Si., M. Tr, (Han) bersama Kapolres Takalar AKBP Beni Murjayanto, SH., S. Ik, turun langsung melaksanakan patroli bersama dalam melihat langsung penerapan protokol kesehatan di tempat keramaian yaitu Wisata Pantai Sampulungan di Kec. Galut Kab. Takalar, Sabtu, (31/10/2020).
Foto, Dandim 1326/Takalar bersama Kasat Lantas IPTU Ahmad.

Patroli bersama kerap kali dilakukan setelah dikeluarkan Surat Edaran Bupati tentang Tatanan Kenormalan (Adaptasi Kebiasaan Baru) pada Usaha Bidang Pariwisata, Penyelenggaraan Kesenian dan Pelaksanaan Hajatan yaitu Perbup No. 25 tahun 2020 tentang wajib pakai masker.

Dalam monitoring tersebut, Dandim bersama Kapolres yang didampingi oleh Danramil Letda Inf Syarifuddin, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH dan Kabag Ops Polres Takalar AKP Abd Halim, serta diikuti sejumlah anggota Kodim dan anggota Polres.

Kapolres Takalar AKBP Beni Murjayanto, SH., S. Ik," menyampaikan pelaksaaan patroli bersama ke tempat Wisata adalah untuk memastikan penerapan di tempat wisata sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

“Pembukaan industri pariwisata dapat bergerak dan pulih kembali tanpa mengesampingkan anjuran protokol kesehatan, guna menekan penyebaran Covid-19. ” jelas AKBP Beni Murjayanto, SH., S. Ik. (*/Marwan Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.