-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Antisipasi Curanmor, Personil Polsek Marbo Melaksanakan Pengamanan Sholat Jum'at
Antisipasi Curanmor, Personil Polsek Marbo Melaksanakan Pengamanan Sholat Jum'at

Antisipasi Curanmor, Personil Polsek Marbo Melaksanakan Pengamanan Sholat Jum'at

Foto, Personil Polsek Marbo Polres Takalar Bripka Risno bersama
Brigpol Amiruddin melaksanakan Pengamanan pada pelaksanaan sholat Jumat di mesjid al.mukmin.


TAKALAR SPIRITNEWS.- Personil Polsek Marbo Polres Takalar Bripka Risno bersama Brigpol Amiruddin melaksanakan Pengamanan pada pelaksanaan sholat Jumat di mesjid al.mukmin di lingkungan Kalappo baru, Jumat/30/10/2020.

Kegiatan pengamanan pada pelaksanaan sholat Jumat di wilayah Polsek Marbo terbagi 2 titik yakni Desa Bontomanai dan kelurahan Mangadu pada Mesjid yang berada di jalan poros provinsi yang rentang terjadi aksi curanmor sesuai surat perintah dari Polres Takalar.

Selain melakukan pengawasan di area mesjid, personil juga menghimbau kepada jemaah untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan baik di dalam maupun di luar mesjid.
" Ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada Para jemaah yang sedang sholat Jumat guna mengantisipasi Kerawanan Kamtibmas khususnya curanmor yang di sinyalir sering terjadi di tempat lain" Ucap Bripka Risno.

Sementara itu di konfirmasi secara terpisah, Kapolsek Marbo AKP.Sudirman,SH mengungkapkan " Bahwa ploting personilnya berdasarkan surat perintah Kapolres Takalar secara serentak Polsek jajaran melaksanakan pengamanan di mesjid yang di pakai warga sholat Jumat, hal tersebut di maksudkan untuk mengantisipasi Kerawanan Kamtibmas" Ungkapnya. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.