-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gelar Operasi Zebra, Polres Takalar Bagi Masker dan Nasi Kotak
Gelar Operasi Zebra, Polres Takalar Bagi Masker dan Nasi Kotak

Gelar Operasi Zebra, Polres Takalar Bagi Masker dan Nasi Kotak

Foto, Ipda Andi Ulfa Satlantas Polres Takalar saat Bagi Masker dan
Nasi Kotak, saat menggelar operasi Zebra, Pada Hari Jumat, 30/10/2020.


TAKALAR SPIRITNEWS. - Gelar Operasi Zebra 2020, Satuan Lalu Lintas Polres Takalar membagikan masker dan nasi kotak kepada pengendara sepeda motor dan bentor di Pasar Lengkese, Kec. Marbo, Kab. Takalar, Sulawesi Selatan, Jumat (30/10/2020).
Foto, Ipda Andi Ulfa bagi bagi masker dan nasi kotak pada warga di Pasar Lengkese.

Kegiatan Operasi Zebra tahun ini difokuskan dalam pencegahan penularan Covid-19 dengan melakukan himbauan dan pembagian masker.

Kaur Bin Ops Ipda Andi Ulfa menuturkan "Operasi Zebra tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana tahun lalu kegiatan Operasi Zebra fokus pada pencegahan dan penindakan pelanggaran lalu lintas, tetapi tahun ini juga difokuskan pada kegiatan pencegahan penularan Covid-19,".

Selain melakukan pencegahan penularan Covid-19, Satuan lalu lintas juga menggelar kegiatan sosial dengan membagikan nasi kota kepada pengendara roda dua dan bentor yang ada di pasar Lengkese, Marbo.

"Semoga dengan kegiatan seperti ini, masyarakat semakin sadar dan patuh serta taat protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah," terang Ipda Andi Ulfa. (*/Marwan Paur Humas Polres Takalar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.