-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pangdam Hasanuddin : Kemenangan Itu Bukan Hanya Ditentukan dengan Taktik dan Teknik Bertempur
Pangdam Hasanuddin : Kemenangan Itu Bukan Hanya Ditentukan dengan Taktik dan Teknik Bertempur

Pangdam Hasanuddin : Kemenangan Itu Bukan Hanya Ditentukan dengan Taktik dan Teknik Bertempur

Foto, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, Pangdam XIV/Hasanuddin. 

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Peserta pelatihan fotografi dan videografi yang diselenggarakan oleh Kodam XIV/Hasanuddin menerima pengarahan dari Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE., bertempat di lapangan volly Gelora Hasanuddin Jl. Jend. Sudirman Makassar, Selasa (15/09).
Tujuan pelatihan fotografi dan videografi dengan jumlah 80 personel yang berasal dari Korem, Kodim, Brigif dan Batalyon di jajaran Kodam XIV/Hasanuddin ini adalah untuk meningkatkan kemampuan di bidang jurnalistik.

Pangdam menuturkan bahwa kondisi sekarang ini tidak bisa terlepas dari informasi, karena semua hal di seluruh dunia, tergantung pada informasi.

"Oleh karena itu, siapa yang bisa menguasai informasi, maka dialah yang akan menguasai dunia", lanjut Mayjen Andi.

"Kita sangat membutuhkan personel Penerangan yang mampu menyajikan informasi yang berkualitas, informatif dan menarik", tandasnya.

Diakhir pengarahan orang nomor satu di Kodam XIV Hasanuddin ini berharap kepada seluruh peserta pelatihan bahwa jika nanti sudah kembali ke satuan masing-masing, dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat, terampil dalam menyajikan berita, sehingga bisa menjadi komsumsi informasi yang terpercaya untuk masyarakat.

Selama pelaksanaan pelatihan, pihak penyelenggara pun tak lupa menekankan untuk tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan, termasuk melakukan rapid tes kepada seluruh peserta di awal kegiatan supaya tidak   muncul klaster baru penyebaran virus Covid-19. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.