-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Pattallassang Pimpin Operasi Yustisi Di Malam Hari
Kapolsek Pattallassang Pimpin Operasi Yustisi Di Malam Hari

Kapolsek Pattallassang Pimpin Operasi Yustisi Di Malam Hari

Foto, Kapolsek Pattallassang Pimpin Operasi Yustisi, Pada Mslam Senin, 21/09/2020.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Personil Polsek Pattallassang Polres Takalar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng, kembali menggelar Operasi Yustisi dalam rangka penegakan disiplin Ptotokol Kesehatan dalam wilayah hukum Polsek Pattallassang, Senin malam 21/09/20.

Dalam giat kali ini, petugas menyasar beberapa titik keramaian salah satunya adalah Rumah Sakit Maryam Medika uang terletak di Jalan Poros Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek bersama anggota melakukan Kegiatan pedisiplinan protokol kesehatan.

Sementara giat ini dilaksanakan dengan cara memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar mengikuti Protokol Kesehatan dengan berdisiplin memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak dan hindari kerumunan keramaian masa.

“Kami menegur dengan humanis kepada masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker dan agar memakai masker bilamana beraktifitas diluar rumah.” Ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan agar supaya dapat memutus, mencegah penularan/penyebaran wabah penyakit Covid-19 diwilayah Kecamatan Pattallassang. (*/Humas Polsek Pattallassang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.