-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Danrem Brigjen Djashar Hadiri Penandatanganan Berita Acara TMMD Ke 109 TA 2020
Danrem Brigjen Djashar Hadiri Penandatanganan Berita Acara TMMD Ke 109 TA 2020

Danrem Brigjen Djashar Hadiri Penandatanganan Berita Acara TMMD Ke 109 TA 2020

Foto, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M, Bersama Bupati Sidrap saat hadiri kegiatan penandatanganan berita acara TMMD dan serah terima Program TMMD Ke 109 TA. 2020.

SIDRAP SPIRITNEWS.- Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M Menghadiri Kegiatan Penandatanganan Berita Acara TMMD dan serah terima Program TMMD Ke 109 TA. 2020, di Kantor Bupati Sidrap, di Batu Lappa, Watang Pulu, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan. Selasa (22/09).

Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Tahun 2020 Kabupaten Sidrap yang di laksanakan di Kantor Bupati Sidrap dengan tema "TMMD Pengabdian untuk Negeri".

Komandan Kodim 1420/Sidrap Letkol Inf J.P Situmorang selaku Dansatgas mengatakan, kegiatan TMMD resmi di mulai pada tanggal 22 September sampai dengan 21 Oktober 2020 ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan proyek pekerjaan dari Bupati Kabupaten Sidrap kepada Dansatgas TMMD ke - 109.

Dandim menyampaikan, upacara pembukaan untuk sementara waktu ditiadakan terlebih dahulu, guna mencegah dan mengikuti Protokol covid 19 dalam rangka pencegahan virus Corona.

"Kegiatan TMMD Ini sangat bermanfaat dan Akan Membantu pemerintah daerah dan masyarakat sekitar untuk Membangun dalam Mendorong Kelancaran perekonomian Masyarakat Kabupaten Sidrap Khusus nya di bidang Pertanian yang merupakan Sektor Utama Perekonimian Kabupaten Sidrap dan membantu Menggerakkan kegiatan perekonomian daerah secara keseluruhan di tengah melemahnya kinerja di masa pandemi Covid-19 serta memperkut dan memperkokoh budaya gotong royong antar masyarakat di tengah tengah masyarakat sebagai modal sosial dalam membangun" 

"Kami tidak laksanakan upacara pembukaannya untuk kegiatan TMMD 109  akan dilangsungkan selama 30 hari, tanpa upacara resmi hanya ditandai dengan penandatangan dan penyerahan proyek pekerjaan," jelasnya.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi menyampaikan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya:., Bupati Kab. Sidrap Ir H Dollah Mando., Wakil Bupati Sidrap H Mahmud Yusuf ., Sekda Sidrap Sudirman Bungi., Wakil Bupati Sidrap H Mahmud., Kasipers kasrem 141/Tp Kolonel Arm Yani Ari Sasongko., Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf J.P Situmorang., Kasdim 1420/Sidrap Mayor Inf Sudirman S.S., Kasat Sabraha Polres Sidrap Iptu Muh Irsal S.H., Ketua DPRD Kab. Sidrap H. Ruslan., Ketua Pengadilan Negeri Kab.Sidrap Ernawaty, S.H., M.H., Anggota Forkopimda Kabupaten Sidrap. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.