-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
TAHFIDZ, Paslon Bupati Dan Wabup di Pilkada Maros Terima Rekomendasi Dari Ketum Partai Demokrat
TAHFIDZ, Paslon Bupati Dan Wabup di Pilkada Maros Terima Rekomendasi Dari Ketum Partai Demokrat

TAHFIDZ, Paslon Bupati Dan Wabup di Pilkada Maros Terima Rekomendasi Dari Ketum Partai Demokrat

Foto, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono resmi mengusung
Paslon TAHFIDZ, di Pilkada Kabupaten Maros Nanti, bertempat di salah satu
hotel di Jakarta Pada Malam Kamis kemarin, di Jakarta.

JAKARTA, SPIRITNEWS.- Pasangan H.Andi Tajerimin Nur Calon Bupati dan H. Hafid S, Fasha, Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Maros Tahun 2020, (MAROS UNTUK SEMUA), menerima rekomendasi dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono, Pada Hari malam Kamis kemarin, 20 Agustus 2020.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY), berharap agar semua kader yang ada di Kabupaten Maros berjuang bersama Partai Golkar, Partai PKB untuk memenangkan Paslon TAHFIDZ di Pilkada Kab Maros nanti, harapannya.

Paslon TAHFIDZ atau Tajerimin dan Hafid Fasha seusai menerima rekomendasi dari Ketum Partai Demokrat, mengucapkan terima kasih kepada Kepada Ketum Partai Demokrat terutama para pengurus terkhusus para kadernya diseluruh Indonesia khususnya yang ada di wilayah Kab Maros, agar meraih suara terbanyak di pilkada tahun ini, kata Tajirimin.

Selain itu, H. Hafid S, Fasha, SH., Selaku Calon Wakil Bupati di Pilkada Kab Maros ini, salah seorang politisi yang membesarkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kabupaten Maros, yang awalnya hanya satu kursi di DPRD Kab Maros saat ini sudah meraih empat kursi.

Berdasarkan pantauan awak media ini, H. Hafid, S, Fasha, SH., sudah tiga priode menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah di Kab Maros juga sebagai Ketua DPC PKB di Kab Maros yang suskes membesarkan Partai yang nakhodainya di Kab Maros.

Sementara dari tim keluarga Calon Wakil Bupati Maros mengajak seluruh Masyarakat Maros agar bersatu mendukung Putra Asli Maros Selatan yang lahir dan besar hingga menjadi politis yang berhasil tetap berdomisili di Kampung Moncongloe, Insya Allah Moncongloe dalam waktu dekat akan menjadi Kota Satelit, dan hal tersebut tak terlepas dari uapaya H. Hafid, S, Fasha selaku wakil rakyat yang berpengalaman di dunia politik, kita semua di tim keluarga berharap Paslon “TAHFIDZ”, Meraih suara terbanyak dari lawan-lawannya, katanya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.