-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polri Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolres Takalar Membagikan Sembako
Polri Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolres Takalar Membagikan Sembako

Polri Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolres Takalar Membagikan Sembako

Foto, Kapolres Takalar Akbp Beny Murjayanto, S.Ik., MH., melakukan Bakti Sosial 
bersama Personil Polsek Mapsu, belum lama ini di Wilayah Hukum Polsek Mapsu.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Kapolres Takalar Akbp Beny Murjayanto, S.Ik., MH., melakukan Bakti Sosial bersama Personil Polsek Mapsu, bersama unsur staf dengan melibatkan Polsek Jajaran diwilayah Hukum Polres Takalar, secara serentak dalam rangkaian semarak peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 Tahun 2020., belum lama ini.

Berdasarkan keterangan Paur Humas Polres Takalar, menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial tersebut, dipimpin langsung oleh Akbp Beny Murjayanto, S.Ik., M.H., dan giat ini merupakan kegiatan positif dan mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih tak terhingga dari masyarakat penerima bantuan sembako tersebut, ucap Marwan sapaan akrabnya.

Selain itu, Marwan juga menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan oleh Polres Takalar dan jajarannya, masih dalam suasana Dirgahayu HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Tahun 2020., Polri Peduli, dengan membagikan "Sembako yang diberikan seperti Beras, Mie Instan, Telur, Minyak Goreng, Gula Pasir, Susu Kaleng, serta Kopi dan Teh.

Sambung Kapolsek Mapsu, bantuan tersebut dibagikan langsung oleh Kapolres Takalar kepada beberapa warga miskin yang berdomisili di Wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu, yang terdampak masalah ekonomi akibat Pandemic Virus Covid-19," katanya.

Diungkapkan pula bahwa bantuan tersebut, penyalurannya dilakukan dengan metode door to door, untuk menghindari kerumunan warga di tengah Pandemic Covid-19, semoga penyaluran bantuan sembako ini dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban warga di tengah pandemic ini., (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.