-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pj. Kades Pattopakang Pimpin Mudker Rencana Pembangunan TA 2020
Pj. Kades Pattopakang Pimpin Mudker Rencana Pembangunan TA 2020

Pj. Kades Pattopakang Pimpin Mudker Rencana Pembangunan TA 2020

Foto, Musker Perencanaan Pembangunan Tahun Anggaran 2021 Desa Pattopakang yang dirangkaikan dengan Musdes Penyaluran Bantuan BLT- DD Fase Kedua. 

TAKALAR, SPIRITNEWS.COM.- Pelaksana tugas Kades Pattopakang Musyawarah Desa Perencanaan Pembangunan Tahunan ( Musrembang )/ Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan ( RKP ) Yang dirangkaikan dengan musyawarah Desa Khusus Penyaluran Bantuan langsung Tunai Dana Desa ( BLT /DD ) bertempat di Aula Kantor Desa Pattopakang Kec. Mangarabombang  Kab. Takalar ., Pada Hari Selasa 18/ 08/2020.
Foto, Pesrta musker Tahun TA 2021


Dimana Pada pantauwan Awak media  melihat Dalam musyawarah tersebut turut hadir Pj. Kepala Desa Pattopakang Sapri,S.Sos , ketua BPD Muh. Tadang , S.Sos ,dari bersama Anggotanya , Dari kecamatan Tajuddin, S.Sos. Msi , Ketua LPM Abd. Haris bersama Anggota Kepala Dusun .

Imam Desa , Bimmas Brigadir Harianto Babinsa Kopda Abd. Majid , Pendamping Desa Kecamatan  Sawaluddin ,SH serta beberapa tokoh masyarakat  desa Pattopakang.

Muhammad Tadang,S.Sos  ketua BPD dalam Sambutannya Sangat mengharapkan agar apa yang kita usulkan pada kesempatan ini betul-betul tepat sasaran , agar pembangunan didesa yang kita cintai bersama bisa bermanfaat Bagi masyarakat  Desa Pattopakang.

Lanjut Sambutan Pandamping Desa Sawaluddin,SH mengatakan kalau Untuk Bantuan Langsung Tunai ( BLT - DD) ini peraturan yang keluar berubah ubah dan kalau Desa Cukup dananya untuk menganggarkan Fase kedua syukurlah dan harus betul-betul yang layak dapat yang dikasih misalkan ada pengurangan penerima  karna akan jadi bumerang untuk desa Tersebut bila mana terjadi pengurangan penerima baru tidak tepat sasaran . Ungkap Sawaluddin , SH.

Sapri, S.Sos Pj. Kepala Desa Pattopakang dalam sambutannya Sangat mengharapkan kepada peserta rapat agar dibantu menyampaikan kepada masyarakat karna dana kita didesa mungkin tidak cukup untuk 3 bulan selanjutnya  untuk penerima seperti yang kemarin jadi otomatis ada pengurangan penerima BLT DD Fase Kedua .

Lanjut Pj. Kepala Desa Pattopakang maka hari ini saya sangat mengharapkan  bantuan kepada semua Tokoh masyarakat yang sempat hadir pada hari ini untuk sama sama memberikan pemahaman kepada masyarakat dengan adanya pengurangan ini . Sapri dengan penuh Harap. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.