-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kasdam Hasanuddin Cek dan Beri Pembekalan Pratugas Yonif Raider 700/WYC Ke Papua
Kasdam Hasanuddin Cek dan Beri Pembekalan Pratugas Yonif Raider 700/WYC Ke Papua

Kasdam Hasanuddin Cek dan Beri Pembekalan Pratugas Yonif Raider 700/WYC Ke Papua

Foto, Kasdam Hasanuddin Cek dan Beri Pembekalan Pratugas Yonif Raider 700/WYC Ke Papua, Pada Hari Senin 28/08/2020.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kepala Staf Kodam (Kasdam) Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H melakukan kunjungan kerja sekaligus mengecek dan memberikan pembekalan terhadap prajurit Yonif Raider 700/WYC sebelum pelaksanaan Pratugas Satgas Pamtas Mobile RI-PNG, bertempat di Mako Yonif Raider 700/WYC Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar, Senin (24/8).
Foto, Kasdam XIV/Hsn, saat arahan didepan
Prajurit Yonif Raider 700/WYC.

Kasdam dalam arahannya mengaku bangga kepada prajurit Yonif Raider 700/WYC dengan mempersiapkan diri, baik jasmani maupun rohani untuk siap berangkat ke medan operasi dan yakin bahwa prajurit Raider 700/WYC sudah siap tempur.

"Disiplinlah dalam menjalankan tugas negara ini supaya bisa berhasil dengan baik, hindari hal-hal negatif yang bisa merugikan diri kalian, keluarga, nama satuan dan khususnya nama Kodam XIV/ Hasanuddin", imbuhnya.

"Oleh karena itu, siapkan mental dan fisik sebelum berangkat ke medan tugas, dimana medan operasi adalah bukan tempat untuk bermain-main melainkan tempat dimana kalian bisa mencapai prestasi yang dapat membanggakan nama satuan dan Kodam XIV/Hasanuddin", sambungnya.
Foto, Prajurit Yonif Raider 700/WYC, saat mendengar arahan Kasdam XIV/Hsn,
 Brigjen TNI Andi Muhammad.

"Jangan lupa berdoa kepada Allah SWT setiap saat, meminta restu orang tua dan kepada istri di rumah sebelum berangkat medan operasi nantinya", pesan Brigjen Andi Muhammad.

"Di medan operasi, munculkan naluri inteljen dan naluri tempur begitu pula disiplin tempur harus dijaga, seperti penggunaan HP dan sebagainya", tambahnya.

"Untuk Ibu Persit di satuan yang di tinggalkan, akan diserahkan ke komando dalam pengawasannya. Yakinkan lengkap pada saat berangkat dan kembali dari medan operasi", tutup orang nomor dua di Kodam Hasanuddin. (*/Prndam XIV/Hsn).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.