-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jaga Kondusifitas Wilayah Dengan Melakukan Sambang/Silturahmi Di Wilayah Binaan
Jaga Kondusifitas Wilayah Dengan Melakukan Sambang/Silturahmi Di Wilayah Binaan

Jaga Kondusifitas Wilayah Dengan Melakukan Sambang/Silturahmi Di Wilayah Binaan

Foto, Bhabinkamtibmas Polsek Marbo, silturahmi di wilayah Binaannya.

SPIRITNEWS.- Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar, untuk wilayah Desa Cikoang Brik Rusli,SH., selalu berada ditengah tengah masyarakat guna mengemban misi Kamtibmas, Senin/24/08/2020.

Kedatangan Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya disambut hangat oleh warga guna menjalin koordinasi serta memberikan himbauan Protokol kesehatan kepada warga.

" Ini bertujuan untuk menumpuk rasa persaudaraan guna mempererat hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat," Ucap Bripka Rusli,SH.

Sementara itu warga desa yang di kunjungi sangat bersyukur  dengan kedatangan Aparat kepolisian yang senantiasa memperhatikan Warga masyarakat " terimakasih Pak, semoga dengan kunjungan Bapak bisa memberikan rasa aman dimasyarakat" Ujar Lk.Dg.Tiro.

Sementara itu Kapolsek Marbo Akp. Sudirman,SH., selaku pembina fungsi memberikan apresiasi dan motifasi Kepada aparatnya agar bisa lebih dekat dan selalu bersinergi dengan masyarakat. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.