-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Jaga Kondusifitas Wilayah Dengan Melakukan Sambang/Silturahmi Di Wilayah Binaan
Jaga Kondusifitas Wilayah Dengan Melakukan Sambang/Silturahmi Di Wilayah Binaan

Jaga Kondusifitas Wilayah Dengan Melakukan Sambang/Silturahmi Di Wilayah Binaan

Foto, Bhabinkamtibmas Polsek Marbo, silturahmi di wilayah Binaannya.

SPIRITNEWS.- Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar, untuk wilayah Desa Cikoang Brik Rusli,SH., selalu berada ditengah tengah masyarakat guna mengemban misi Kamtibmas, Senin/24/08/2020.

Kedatangan Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya disambut hangat oleh warga guna menjalin koordinasi serta memberikan himbauan Protokol kesehatan kepada warga.

" Ini bertujuan untuk menumpuk rasa persaudaraan guna mempererat hubungan tali silaturahmi dengan masyarakat," Ucap Bripka Rusli,SH.

Sementara itu warga desa yang di kunjungi sangat bersyukur  dengan kedatangan Aparat kepolisian yang senantiasa memperhatikan Warga masyarakat " terimakasih Pak, semoga dengan kunjungan Bapak bisa memberikan rasa aman dimasyarakat" Ujar Lk.Dg.Tiro.

Sementara itu Kapolsek Marbo Akp. Sudirman,SH., selaku pembina fungsi memberikan apresiasi dan motifasi Kepada aparatnya agar bisa lebih dekat dan selalu bersinergi dengan masyarakat. (*/Humas Polsek Marbo).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.