-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Inilah Kegiatan Akhir AKBP Budi Wahyono Sebagai Kapolres Takalar
Inilah Kegiatan Akhir AKBP Budi Wahyono Sebagai Kapolres Takalar

Inilah Kegiatan Akhir AKBP Budi Wahyono Sebagai Kapolres Takalar

Foto, AKBP Budi Wahyono bersama Nyonya Evi Budi Wahyono 
saat berkunjung di Panti Asuahan dengan memberikan bantuan.

TAKALAR, SPIRITNEWS.COM.- Panti Asuhan dikunjungi Kapolres Takalar bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ny Evi Budi Wahyono diakhir jabatannya, terlihat dibeberapa Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Takalar, yakni di Panti Asuhan Mega Mulia di Kecamatan Polut, Panti Asuhan Arrahman Kecamatan Pattallassang terakhir Panti Asuhan Harapan Bangsa, Kecamatan Galesong Selatan.
Foto, Nyonya Evi Budi didampingi oleh AKBP Budi Wahyono, 
saat berbincang bincang dengan panti asuhan disela sela memberikan bantuannya.

Sementara hal tersebut dilakukan bersama Ibu Ketua Bhayangkari sebelum pindah di Mapolda Sulsel, dengan jabatan Kabag Binkar, sesuai dengan hasil pantauan Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, terlihat mengunjungi panti panti asuhan yang ada di wilayah hukum Polres Takalar, Pada Hari Senin Tanggal 11/8/2020.

Lebih lanjut AKBP Budi Wahyono, menuturkan bahwa kunjungannya ke beberapa Panti Asuhan untuk memberikan santunan kepada pengurus dan para anak-anak panti asuhan dengan waktu untuk pamit untuk menduduki jabatan yang dipercayakan oleh atasannya.

Diakhir keterangan AKBP Budi Wahyono, kepada para pengurus dan anak anak panti asuhan yang dikunjungi berharap semoga bantuan yang diberikan dengan jumlah kami sekeluarga juga berharap dapat meringankan beban para pengurus dan anak-anak serta bermanfaat dengan Ridhoi Allah SWT, ucap Budi.

Para pengurus dan anak anak panti asuhan yang ada diwilayah hukum Polres Takalar mengapresiasi kepedulian AKBP Budi Wahyono dan Nyonya Evi Wahyono, semoga Allah SWT selalu memberikan yang terbaik buat Pak Budi sekeluarga, kata pada awak media seusai menerima bantuan, (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.