-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Desa Paddinging Polsek Mapsu Kerjasama Warga Binaannya Menguliti Jagung
Bhabinkamtibmas Desa Paddinging Polsek Mapsu Kerjasama Warga Binaannya Menguliti Jagung

Bhabinkamtibmas Desa Paddinging Polsek Mapsu Kerjasama Warga Binaannya Menguliti Jagung

Foto, Bhabinkamtibmas Desa Paddingin Brigpol Mustari saat sambangi warga 
binaannya, sedang menguliti jagung, Pada Hari Selasa Tanggal 11/08/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Brigpol Mustari Bhabinkamtibmas Desa Paddinging Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, sambangi warganya yang  sedang memanen jagung milik warga di Dusun Paddinging I Desa Paddinging Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Selasa (11/08/2020).

Sementara berdasarkan panatauan awak media, kehadiran Brigpol Mustari di tengah – tengah masyarakat bisa menjadikan kenyamanan tersendiri bagi warganya, apa lagi Brigpol Mustari mendatangi kegiatan yang sedang dilakukan warga dan memberi himbauan di sela- sela kesibukannya agar hasil panen segera diangkut kerumah atau tempat aman sesegera mungkin, karena dengan cara seperti itu dapat mencegah terjadinya pencurian hasil panen.

Sesuai dengan keterangan Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar, Iptu M. Natsir, S.Sos., mengungkapkan bahwa “Kehadiran Brigpol Mustari, dalam giat sambang merupakan wujud peran serta Bhabinkamtibmas guna mengetahui perkembangan kamtibmas di Desanya dan untuk memelihara keakrapan bersama warganya”, ungkapnya. (*/Humas Polsek Mapsu).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.