-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Bhabinkamtibmas Tonasa Polsek Mapsu Polres Takalar, Bantu Warga Buat Pagar
Bhabinkamtibmas Tonasa Polsek Mapsu Polres Takalar, Bantu Warga Buat Pagar

Bhabinkamtibmas Tonasa Polsek Mapsu Polres Takalar, Bantu Warga Buat Pagar

Foto, Bhabinkamtibmas Tonasa Polsek Mapsu Polres Takalar, Bantu Warga Buat Pagar, Pada Hari Minggu 9/08/2020.

SPIRITNEWS.COM- Peran aktif Bhabinkamtibmas terhadap warga desa binaannya sangat di anjurkan oleh Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar, Iptu M. Natsir, S.Sos., Ini terlihat terhadap seluruh Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek Mappakasunggu. Pada hari ini Minggu (09/08/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Tonasa bersama-sama dengan warga Tonasa Kecamatan Sanrobone bergotong royong membuat pagar bambu.

Selain itu, membantu pembuatan pagar rumah warga Bhabinkamtibmas Desa Tonasa Brigpol Mustari juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar warga selalu menggunakan masker saat keluar rumah untuk memutus mata rantai covid-19 dalam mengikuti adaptasi kehidupan baru. Setelah acara selesai bhabinkamtibmas desa Tonasa menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga kondusifitas desa Tonasa.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Brigpol Mustari selaku Bhabinkamtibmas Desa Tonasa yang telah membantu warga dalam pembuatan pagar rumah warga,” ujar Daeng Bali', salah satu warga ketika ditanya kesannya perihal peran aktif Bhabinkamtibmas Desa Tonasa.  Tindakan saya sudah sesuai dengan arahan Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos., dan memang sudah menjadi kebiasaan saya untuk membantu sesama ujar Brigpol Mustari. (*/Humas Polsek  Mapsu).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.