-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
 Pj. Walikota Makassar, Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Harus Dilawan Bersama-Sama
 Pj. Walikota Makassar, Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Harus Dilawan Bersama-Sama

Pj. Walikota Makassar, Untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19, Harus Dilawan Bersama-Sama

Foto, Pj Walikota Makassar Rudy Jamluddin saat memberikan 
keterangan pers terkait pencegahan penularan pandemic covid-19 ini.

SPIRITNEWS.COM.- Pemeritah Walikota Makassar, Rudy Jamaluddin, menulis dikronologi facebook nya, mengatakan bahwa Virus covid-19 mendunia dan di kategorikan sebagai bencana non alam, Penanganannya pun berbeda dengan bencana lainnya.

Ditulis juga terkait bentuknya yang tak kasat mata kian membuat kita membentengi diri dari serangannya.

Pada kesempatan tersebut Pj Walikota Makassar, meyampaikan bahwa dirinya sebagai pejabat pemerintah, tentu tak mampu membersihkan virus corona-19 dari kota ini sendirian, katanya.

Sambung diungkapkan bahwa dirinya butuh dukungan dan perhatian semua pihak tanpa terkecuali, sehingga Kota Makassar dan sekitarnya bebas dari virus corona 19 ini, katanya.

Keinginan bersama kita hanya satu "Covid Berlalu, Kota Sehat", dan tak henti-hentinya saya meminta tolong pakaiki' maskerta', rajinki cuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir, harapannya.

Pj Walikota Makassar ini, memberikan Contoh kecil yang bisa membuat kita selamat dari serangan virus ini, “Bismillah Makassar BISA”. Insya Allah semuanya akan berakhir, katanya.

Sesuai dengan tulisan Pj Walikota di media social (facebook), salah seorang Arly Pudyastuti mengatakan bahwa perluhnya perhatian  anak anak kecil di lampu merah yang sering lap lap kaca kendaraan saat menunggu lampu hijau tolong di arahkan untuk stay at home saja, kata Arly Pudyastuti.

Arly Pudyastuti, menyampaikan pihak dinas sosial seharusnya ikut turun menrtibkan mereka apa lagi mereka tidak gunakan masker, seperti cuek dengan bakteri pandemi ini, tutur Arly Pudyastuti.

Selain itu, komentar yang kedua Adrian Al-Fatiha menulis, Yang kongkrit kongkrit saja Pak, Anda punya perangkat teknis untuk tangani, “Semangatki Pak Pjku, tulisan Adrian.

Komentar yang selanjut, salah seorang Pimpred media online, juga ikut berkomentar dengan mengajak seluruh masyarakat Kota Makassar tetap waspada dengan menjaga penularannya sekaligus berupaya bersama sama memutus mata rantai penularan pandemic covid-19 ini.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat agar tetap patuhi ketetapan protocol kesehatan dari pemerintah demi keselamatan kita, sehingga kita semua dapat beraktivitas seperti biasa, ujar pimpred spiritnews. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.