-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kedekatan Bhabinkamtibmas Patani Polsek Mapsu Polres Takalar, Sambangi Warga Di Pinggir Jalan
Kedekatan Bhabinkamtibmas Patani Polsek Mapsu Polres Takalar, Sambangi Warga Di Pinggir Jalan

Kedekatan Bhabinkamtibmas Patani Polsek Mapsu Polres Takalar, Sambangi Warga Di Pinggir Jalan

Foto, Bhabinkamtibmas Patani Polsek Mapsu Polres Takalar, saat menyambangi Warganya di Pinggir jalan, 28/07/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Bhabinkamtibmas Desa Patani Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Sallatang, sambang desa binaanya dan jumpai warganya yang sedang istirahat di pinggir jalan desa Patani Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, Selasa, (28/07/2020) pagi.

Bripka Sallatang, penuh keakraban memberikan himbauan kamtibmas sama warganya yang santai di pinggir jalan untuk selalu menjaga kerukunan antar tetangga dan mewaspadai ajaran radikalisme, dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkunganya.

Kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas desa Patani merupakan bentuk kepedulian Polri untuk selalu monitoring kamtibmas yang ada di desa binaanya dan sekaligus menghimbau warga agar selalu menggunakan masker serta biasakan mencuci tangan dengan sabun antispetic dalam rangka memasuki tatanan hidup baru selama pandemi covid-19.

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar, Iptu M. Natsir, S.Sos., di tempat terpisah menjelaskan kegiatan Bhabinkamtibmas di desa binaanya merupakan bentuk kepedulian Polri untuk selalu memantau situasi Kamtibmas sekaligus untuk selalu mendekatkan diri dengan warga masyarakat agar Polri bisa mendapatkan informasi sekecil apapun yang ada di tengah – tengah masyarakat dan Polri bisa cepat dalam menangani, Ucapnya. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.