-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Paddinging Polsek Mapsu Polres Takalar, Koordinasi Tentang Balla Ewako
Bhabinkamtibmas Paddinging Polsek Mapsu Polres Takalar, Koordinasi Tentang Balla Ewako

Bhabinkamtibmas Paddinging Polsek Mapsu Polres Takalar, Koordinasi Tentang Balla Ewako

Foto, Bhabinkamtibmas Paddinging Polsek Mapsu saat berkoordinasi tentang Posko Balla Ewako, Pada Hari Selasa 28/7/2020.

SPIRITNEWS.COM.- Dalam rangka upaya pencegahan dan penanggulangan virus covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Paddinging Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Brigpol Mustari koordinasi dengan aparat desa terkait kedisiplinan warga desa Paddinging Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Selasa (28/07/2020).

Balla Ewako Desa Paddinging sendiri merupakan pembentukan Posko di tiap Desa atau wilayah yang dimaksudkan untuk mengedepankan kedisiplinan, kemandirian dan gotong royong di Desa, dalam upaya mencegah maupun memutus mata rantai pandemi Covid-19 dalam rangka Adaptasi kebiasaan baru.

Tujuan utama dibentuknya Posko Balla Ewako sendiri agar masyarakat peduli dengan pencegahan penyebaran Covid-19 serta mendorong masyarakat lebih taat dan tertib dalam menjalankan protokol kesehatan di lingkungannya masing-masing.

Brigpol Mustari menambahkan bahwa “pendirian Posko Balla Ewako juga merupakan Instruksi Kapolres Takalar ke jajarannya agar pelaksanaannya tersebut dimaksimalkan guna mengedukasi masyarakat terkait pencegahan Covid – 19 menuju Adaptasi kebiasaaan baru”, pungkasnya. (*/Sumber humas Polsek  Mapsu).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.