-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Karo SDM Polda Sulsel, Catar (i) Akpol dan Casis Tantama Harus Tetap Percaya Terhadap Diri Sendiri
Karo SDM Polda Sulsel, Catar (i) Akpol dan Casis Tantama Harus Tetap Percaya Terhadap Diri Sendiri

Karo SDM Polda Sulsel, Catar (i) Akpol dan Casis Tantama Harus Tetap Percaya Terhadap Diri Sendiri

Foto, Karo SDM pimpin sidang hasil PMK, didampingi Kabid Propam Polda Sulsel 
(Katim) PMK, bertempat di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Jumat, 24/07/2020. 

SPIRITNEWS.COM.- Panda Polda Sulsel Biro Sumber Daya Manusia (SDM) selaku sekertariat penerimaan Calon Anggota Trepadu TA 2020, melaksanakan giat pengumuman hasil wawancara “Penelusuran Mental Kepribadian (PMK)”, yang di Pimpin oleh Karo SDM didampingi oleh Kabid Propam di Aula Mappaoddang, Pada Hari Jumat, Tanggal 24/07/2020.
Foto, Penandatanganan hasil penelusuran mental kepribadian (pmk) Catar (i) Akpol dan Casis Tantama seusai wanjak di Aula Mappaodang, Polda Sulsel, Jumat 24/07/2020.

Adapun para Calon Taruna Taruni Akpol dan Casis Tantama sebanyak 35 Orang yang telah mengikuti wawancara Pendalaman Penelusuran Mental Kepribadian (PMK) dari Panitia PMK Propam Polda Sulsel, yang di Ketuai oleh Kabid Propam dibantu oleh semua anggota Propam Polda Sulsel.

Sementara dari hasil scand lembaran jawaban katim mengumumkan bahwa sebanyak 35 Orang, dengan rincian sebagai berikut; 15 Orang Catar Akpol, Pria 13 Orang, Wanita 2 Orang dinyatakan Memenuhui Syarat (MS), sedangkan Casis Tantama sebanyak 20 Orang Memenuhui Syarat (MS) dan berhak mengikuti Test Wawancara Psikologi Tahap II.

Dalam arahan Karo SDM Polda Sulsel, seusai pengumuman menyampaikan kepada seluruh Catar Akpol dan Casis Tantama, bahwa hasil PMK ini, adalah hasil kalian semua dimana panitia dan siapapun termasuk saya selaku Ketua Pelaksana Penerimaan Calon Anggota Polri Terpadu TA 2020, tidak bisa membantu kalian sehingga kalian harus selalu percaya terhadap diri sendiri, tandas Karo SDM.

Lebih lanjut Karo SDM, berharap kepada semua Catar (i) Akpol terutama pada Casis Tantama, yang libur sampai hari senin harus selalu memperhatikan protokol kesehatan, selalu mencuci tangan dengan memakai sabung pada air yang mengalir, serta selalu mengenakan masker, selalu jaga jarak dengan menghindari kerumunan massal, tuturnya.

Selain itu, Kasubbag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel, menyampaikan pada casis Tantama bahwa pada hari senin tanggal 27/07/2020, Pukul 06:30 Wita kalian sudah kumpul dihalaman Aula Mappaodang dengan pakai baju batik dan celana kain warnah hitam., tandasnya.
Foto, Catar (i) Akpol dan Casis Tantama saat test pengisian PMK di hari pertama.

Berdasarkan pantauan awak media terlihat pengumuman hasil pemeriksaan test penelusuran mental kepribadian (PMK), dihadiri oleh seluruh panitia termasuk, Pengawas Internal dari Itwasda, Propam dan Pengawas Eksternal disaksikan oleh seluruh Catar (i) Akpol dan Casis Tantama, merekapun mengucapkan syukur alhamdulillah telah berhasil dan akan mengikuti test selanjutnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.