-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkantibmas Desa Bontosunggu Polsek Galut Hadiri Sosialisasi UPT Puskesmas Galesong Utara
Bhabinkantibmas Desa Bontosunggu Polsek Galut Hadiri Sosialisasi UPT Puskesmas Galesong Utara

Bhabinkantibmas Desa Bontosunggu Polsek Galut Hadiri Sosialisasi UPT Puskesmas Galesong Utara

Foto, Bhabinkantibmas Desa Bontosunggu Polsek Galut saat menghadiri sosialisasi UPT Puskesmas Galesong Utara,baru baru ini.

SPIRITNEWS.COM.- Bhabinkamtibmas  Desa Bontosunggu Polsek Galut Polres Takalar Aipda Hajuddin. SH, bersama Kades Bontosunggu Saparuddin Bani, ketua BPD Mustamin Dg Pasang, bersama anggota, Kadus Tamasongo Dg Nambung, Bidan Desa dan para Kader Desa Bontosunggu mengikuti kegiatan sosialisasi dari UPT. Puskesmas Galesong Utara yang dibawakan Langsung oleh H. Muhammad S.Kep, M. Kes. bertempat di Mesjid Nurul Bawa Dusun Tamasongo, Desa Bontosunggu Kec Galesong Utara Kab Takalar, belum lama ini.
Foto, Peserta sosialisasi yang dilaksanakan UPT Puskesmas Galut, Takalar.

Sementara kegiatan sosialisasi tersebut, menghadirkan pemateri dari kepala seksi kesehatan dan olahraga Kab. Takalar sekaligus sebagai pemateri tentang Desa Siaga Aktif bersama Kepala UPT. Puskesmas Galesong Utara Ibu Hj. St, Hasnah, S.Kep, Na. bersama rombongan.

Pada kesempatan itu, mengajak agar masyarakat dapat lebih aktif dan menguasai kesehatan dasar sehingga masyarakat dapat dengan mudah mengakses atau mendapatkan pelayanan, serta untuk mendapatkan Desa siaga yang lebih baik harus ada sosialisasi Musyawarah masyarakat Desa (MMD) 1 sosialisasi, MMD2.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dengan  perencanaan kegiatan, MMD3 pelaksanaan dan monitoring kegiatan, MMD4 beserta evaluasi kegiatan dengan memberikan inovasi - inovasi atau ide - ide kreatif.

Sambung Bhabinkantibmas Desa Bontosunggu saat menghadiri kegiatan tersebut, mengatakan bahwa kehadiran selaku petugas kepolisian guna memastikan dan memberikan pelayanan pengamanan kepada kegiatan sosialisasi tersebut, agar bisa berjalan tertib dan lancar." Ujarnya.

Selain itu, Bhabinkantibmas tak lupa menyampaikan Himbauan Terkait Protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat agar terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak,  serta sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktifitas demi mencegah dan menghindari penularan virus Corona atau Covid-19 kepada masyarakat." Imbuhnya.

Sementara Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH, yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galut mengatakan bahwa kami selaku leader dijajaran Kepolisian Polsek Galut terus mengintruksikan kepada jajaran kami, baik itu Bhabinkantibmas di Desa dan Personil lainnya agar selalu aktif dalam mengawasi dan mengawal kegiatan-kegiatan dari pemerintah dan sosial kepada masyarakat agar situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Utara tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif." Tutur Kapolsek Galut. (*/Humas Polsek Galut).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.