-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Daeng Sambe, Apresiasi Program TMMD Ke 108 di Wliayah Kodim 1425/Jeneponto Membawa Berkah Bagi Warga
Daeng Sambe, Apresiasi Program TMMD Ke 108 di Wliayah Kodim 1425/Jeneponto Membawa Berkah Bagi Warga

Daeng Sambe, Apresiasi Program TMMD Ke 108 di Wliayah Kodim 1425/Jeneponto Membawa Berkah Bagi Warga

Foto, Dg Sambe, TMMD Ke 108 Kodim 1425/Jeneponto di Desa Bontorappo Bawa Berkah Bagi Warga, Pada Hari Jumat.

SPIRITNEWS.COM.- Daeng Sambe, mengatakan bahwa keberadaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 tahun 2020 Kodim 1425/Jeneponto  bagi warga Desa Bontorappo Kec. Tarowang Kab. Jeneponto Provinsi  Sulawesi Selatan membawa berkah tersendiri bagi warga setempat.

Bagaimana tidak, pembukaan jalan sepanjang 1.480 Meter, dan pembagunan jembatan 10x6 Meter, yang akan menghubungkan Desa Bontorappo.

Dimana karena desa lain juga sangat membantu masyarakat khususnya para petani, selain itu  satgas TMMD Kodim 1425/Jeneponto  melaksanakan pembuatan plat, dukker 2 buah, Talud 950 M dan bedah rumah warga sebanyak 2 Unit, ini memberikan dampak positif bagi warga yang mayoritas sebagai petani perkebunan.

Tidak hanya itu, pedagang kecil yang berada di lokasi TMMD juga mendapat berkah dengan keberadaan Satgas TNI Manunggul Membangun Desa (TMMD) di Desa Bontorappo Kec Tarowang Kab. Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara menurut itu, disampaikan bahwa keberadaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Tahun Anggaran 2020 Kodim 1425/Jeneponto, bagi warga di Dusun Bontorappo Desa Bontorappo Kec Tarowang Kab. Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan, mengapresiasi adanya program TNI ini.

Sehingga pada kesempatan tersebut, Dg Sambe menuturkan kepada awak media merasa senang sekali dengan keberadaan TMMD di Desanya, unjarnya.

Sambung Daeng Sambe, menambah keramaian di dusun yang jauh dari perkotaan, juga menambah pendapatan bagi para pedagang yang ada di sekitar lokasi TMMD.

“Alhamdulillah banyak yang belanja pak,” ujarnya, adapun barang dagangan seperti makanan ringan, rokok, gorengan, kopi, dan lain-lain.

Selain itu, sambungnya, komunikasi yang baik dan intens dengan anggota Satgas TMMD menambah keakraban rasa kebersamaan dengan warga. “Semoga ini terus berlanjut walaupun TMMD selesai,” harapnya.

Keberadaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 tahun 2020 Kodim 1425/Jeneponto tetap ada, Dg Sambe juga berharap agar kedepan ada lagi program TMMD di Desanya terutama di dusun Bontorappo tempat tinggalnya tutupnya."(*/Prnrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.