-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontolebang Polsek Galut Melaksanakan Pengamanan Kunjungan Bupati Takalar Ke Puskesmas Bontolebang
Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontolebang Polsek Galut Melaksanakan Pengamanan Kunjungan Bupati Takalar Ke Puskesmas Bontolebang

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontolebang Polsek Galut Melaksanakan Pengamanan Kunjungan Bupati Takalar Ke Puskesmas Bontolebang

Foto, Bupati Takalar saat di Puskesmas Bontolebang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontolebang Polsek Galut Melaksanakan Pengamanan Kunjungan Jumat, 3/07/2020. 

SPIRITNEWS.COM.- Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontolebang Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Muh. Nasir melaksanakan pengamanan atas kunjungan peninjauan renovasi Puskesmas Bontolebang menjadi Rumah Sakit Type D khusus bersalin oleh Bapak  Bupati Takalar H. Syamsari Kitta bersama  rombongannya, Pada Hari Jum'at Tanggal 3 Juli 2020.
Foto, Bupati Takalar saat memakai hlem.

Selain itu, diungkapkan bahwa peninjauan terkait renovasi Puskesmas yang beralih fungsi menjadi rumah sakit khusus persalinan.

Sedangkan Fungsi Puskesmas akan beralih ke Desa Bontosunggu, renovasi Puskesmas alih fungsi menggunakan anggaran APBD.

Bupati Takalar pada kunjungannya untuk melakukan  pengecekan langsung kondisi sejauh mana pengerjaan dan kesiapan setiap ruangan untuk kelayakan persalinan bagi masyarakat Galesong Utara.

Aipda Muh Nasir Selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Bontolebang menuturkan "Pengamanan ini untuk memastikan Kegiatan Kunjungan kerja yang dilakukan Bapak Bupati Takalar bisa berjalan Lancar dan kondusif." Tutur Bhabinkamtibmas.

Menurut Paur Humas Polres Takalar, menuturkan bahwa Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono SH, yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galut mengatakan kami sudah mengintruksikan kepada seluruh anggota Polsek Galut untuk aktif memberikan pengamanan Kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah daerah agar bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, termasuk Kunjungan yang dilakukan Bupati Takalar," pungkas Kapolsek Galut.

Paur Humas Polres Takalar menyampaikan bahwa kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Takalar H.Syamsari Kitta, didampingi oleh Plt.Kadis PU Kab.Takalar Muksin Tiro,Plt Kadis Kesehatan Kab.Takalar Dr.Rahmawati, Direktur PDAM Dg.Nombong, Camat Galut Drs.Syahriar, Camat Galesong Selatan H.Hamzah Ago, Camat Galesong H.Baso Sau, Kapolsek Galut yang diwakili oleh Kasium Ipda Hatta, Kepala Kelurahan Bontolebang H. Hasjiari, SH, Bhabinkamtibmas Kel. Bontolebang Aipda Muh. Nasir.(*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.