-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Hari Ke 4 TMMD 108, Dandim Jeneponto Pimpin Rapat Evaluasi di Lokasi
Hari Ke 4 TMMD 108, Dandim Jeneponto Pimpin Rapat Evaluasi di Lokasi

Hari Ke 4 TMMD 108, Dandim Jeneponto Pimpin Rapat Evaluasi di Lokasi

Foto, Dandim 1425/Jp, saat memimpin rapat evaluasi pelaksanaan TMMD di Posko TMMD, Desa Bontorappo Kec. Tarowang Kab. Jeneponto. Sabtu (04/07).

SPIRITNEWS.COM.- Memasuki hari ke 4 pelaksanaan TMMD, Kodim 1425/Jp, saat menggelar rapat evaluasi pelaksanaan TMMD di Posko TMMD, Desa Bontorappo Kec. Tarowang Kab. Jeneponto. Sabtu (04/07).
Rapat dipimpin oleh Komandan Kodim 1425/Jp (Letkol Inf Irfan Amir, S.E) selaku Dansatgas TMMD Reguler ke-108 Tahun 2020 dan dihadiri oleh Kasdim (Mayor Inf Arfad A. Maudjik, S.Ag), Danki Satgas Kapten Inf Abd. Hakim, dan perwakilan staf.
Rapat evaluasi ini membahas seluruh pelaksanaan TMMD baik sasaran fisik maupun non fisik.

Kapenrem 141/Tp mengatakan bahwa hal ini dilakukan agar kita mengetahui sejauh mana progres yang telah di kerjakaan dan kekurangan dalam pelaksanaan pekerjaan supaya dalam pengerjaan brikutnya akan mendapatkan hasil yang maksimal, katanya.

Poin demi poin penting yang harus di kerjakan dan target yang harus di capai dalam satu hari kerja,jangan sampai pekerjaan kita selama ini sia sia"kata Dandim". (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.