-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wadanlat, Sampaikan Kepada Seluruh Personil Perhatikan Faktor Keamanan, di Penutupan/Kaji Ulang Latihan Posko I
Wadanlat, Sampaikan Kepada Seluruh Personil Perhatikan Faktor Keamanan, di Penutupan/Kaji Ulang Latihan Posko I

Wadanlat, Sampaikan Kepada Seluruh Personil Perhatikan Faktor Keamanan, di Penutupan/Kaji Ulang Latihan Posko I

Foto, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho. S.I.P. (Wadanlat). bertempat 
di Aula Bapeda Jln. H.A. Iskandar Unru Kab. Barru. Pada Hari Kamis Tanggal 11/06/2020.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Penutupan/kaji ulang Latihan Posko I Kodim 1405/Mlts yang dipimpin oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho. S.I.P. (Wadanlat). bertempat di Aula Bapeda Jln. H.A. Iskandar Unru Kab. Barru. Kamis (11/06).
Foto, Bersama Peserta Latihan Posko I, di Kodim 1405/Mlts Barru,
 bertempat di Aula Bapeda Jln. H.A. Iskandar Unru Kab. Barru. Kamis (11/06).

Sebelum kaji ulang didahului dengan evaluasi dari Katimlai (ketua tim penilai) Lekol Inf Adi Sabaruddin, S.Sos (Dandim 1421/Pangkep) dimana katimlai menilai dan mengevaluasi kegiatan pelaku selama kegiatan latihan cukup baik, katanya.

Sementara hasil evaluasi dari Kawasdal (ketua pengawas dan pengendali) Letkol Arm Lukman Sasono, SE (Dandim 1404/Pinrang), menyampaikan ucapan terima kasih karena latihan ini, berjalan dengan tertib dan aman walaupun belum optimal dihadapkan dengan masih adanya data/kebutuhan pelaku yang belum terjawab, penguasaan materi latihan posko tentang penanganan konflik sosial perlu diperdalam lagi ungkapnya.

Dalam sambutan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp mengatakan bahwa selama tiga hari, para peserta telah mengikuti Latihan Posko I dengan penuh semangat serta disiplin serta dedikasi yang tinggi sehingga seluruh rangkaian dapat diselesaikan dengan baik.

"Selama Latihan Posko I berlangsung para peserta telah menerima berbagai materi yang berkaitan langsung dengan kegiatan penanganan konflik komunal diwilayah Kab. Barru, hendaknya terus dikembangkan dan disesuaikan dengan kemungkinan ancaman yang akan dihadapi dimasa mendatang.

Saya mengharapkan agar semua pengalaman yang didapatkan dalam latihan ini dapat dijadikan sebagi bekal, sekaligus menjadi pelajaran dalam pelaksanaan penanganan konflik komunal apabila terjadi di wilayah Kabupaten Barru, dan komandan dan staf telah memiliki tambahan pengetahuan walaupun belum dikatakan sempurna, namun berbagai materi yang dilatihkan diharapkan membantu pelaksanaan tugas yang akan datang.

Selesai kaji ulang wadanlat menyampaikan kepada seluruh personil agar memperhatikan faktor keamanan ketika kembali ke kesatuan masing masing, terima kasih kepada pelaku dan penyelenggara sudah melaksanakan kegiatan ini dengan tertib, aman dan lancar. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.