-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin Sebut Suasana Baru Yang Nyaman Tingkatkan Kreatifitas dan Inovasi
Pangdam Hasanuddin Sebut Suasana Baru Yang Nyaman Tingkatkan Kreatifitas dan Inovasi

Pangdam Hasanuddin Sebut Suasana Baru Yang Nyaman Tingkatkan Kreatifitas dan Inovasi

Foto, Pangdam Hasanuddin saat menyaksikan Ny. Arinta Andi Sumangerukka, menandatangani prasasti dan pemotongan pita diacara peresmian.. 

ONLINE-SPIRIT.COM.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, mendampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin Ny. Arinta Andi Sumangerukka meresmikan Kantor Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin yang baru saja selesai direnovasi, bertempat di Jl. Sungai Tangka Makassar. Jumat (19/6).
Foto, Ny. Arinta Andi Sumangerukka bersama Pangdam Andi saat menggunting pita tanda peresmian Kantor Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin.

Sementara pada peresmian tersebut,  ditandai dengan penandatanganan prasasti  dilanjutkan pemotongan pita yang dilakukan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin.

Pangdam selaku Pembina Persit Daerah dalam sambutannya menyampaikan bahwa makna diresmikan bangunan yang baru dipugar adalah menjadi nyaman, ibu-ibu senang dan merasa enak lebih sehingga banyak berinovasi dan berkreasi.

"Saya juga berharap akan lahir  kreasi positif sehingga dapat menjadi sesuatu yang membanggakan sekaligus dapat memberikan motivasi dan inspirasi bagi seluruh anggota Persit jajaran PD XIV Hasanuddin", ujarnya.

"Semoga adanya kantor dengan suasana baru ini, dapat memberikan suasana yang lebih nyaman dan tenteram sehingga memotivasi ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIV Hasanuddin untuk lebih produktif dan melahirkan karya-karya nyata yang lebih berkualitas, inovatif serta kreatif", ungkapnya.

Sedangkan Ny. Arinta Andi Sumangerukka menjelaskan dengan telah diresmikannya kantor ini semoga lebih giat menjalankan tugas- tugas organisasi" jelas Ketua Persit.

Selain itu, menurutnya meskipun saat ini bekerja dari rumah sesuai petunjuk dari pusat, namun beberapa kegiatan dapat dilaksanakan secara virtual" jelas Ny. Arinta.

Sambung Kapendam Maskun, Pangdam pun berkesempatan meninjau ruang per ruang kantor Persit yang lebih bersih dan fresh, ungkapnya.

Kolonel Inf Maskun Nafik menuturkan bahwa turut hadir pada acara itu dianyaranya; Kasdam Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad, Aspers Kolonel Inf Rudi Andriono, S.IP., M.AP, Aster Kolonel Arm Hari Wibowo dan Kapendam Kolonel Inf Maskun Nafik, S.H., ujar Kapendam. (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.