-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN, JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, DENGAN MEMAKAI MASKER" ****
Pangdam Hasanuddin : Kerja Ikhlas Menguatkan Semangat Bekerja Apa Saja
Pangdam Hasanuddin : Kerja Ikhlas Menguatkan Semangat Bekerja Apa Saja

Pangdam Hasanuddin : Kerja Ikhlas Menguatkan Semangat Bekerja Apa Saja

Foto, Pangdam Andi Sumangerukka, serahkan bantuan 1 unit rumah hasil bedah yang dikerjakan oleh Zidam XIV/Hsn.

ONLINE-SPIRIT.COM.- Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen Andi Sumangerukka, menyerahkan hasil bedah rumah kepada Basri Daeng Sialle, di Bontoduri VII kelurahan Bontoduri kecamatan Tamalte  Makassar, Kamis (18/6/2020).
Foto, Sujud syukur Dg Sialle, setelah Pangdam Andi Sumangerukka melakukan penggungtingan pita, Kamis 18/06.

Pangdam dalam sambutannya mengatakan, rumah ini bagian dari ikatan batin dari keluarga besar Kodam Hasanuddin dengan keluarga Dg. Sialle.

Lebih lanjut Pangdam Andi mengucapkan terimakasih buat rekan-rekan jurnalis yang memberikan informasi, adanya rumah yang tidak layak huni milik Dg. Sialle, katanya.

"Ini semua adalah kerja sama antara kita dengan para jurnalis karena yang menentukan tempat ini adalah rekan-rekan jurnalis" ujar Pangdam.

"Ide awalnya itu ada pembagian sembako tetapi kita sikapi sesuai dengan program kita bersama-sama dengan DPD REI Sulsel yang juga memberikan sumbangan kepada prajurit Kodam.

Sambung Andi Sumangerukka dengan menyampaikan bahwa "Kita juga memberikan bantuan untuk pembuatan rumah ini bersama-sama dengan REI. Jadi program ini semuanya terwujud atas kerja sama antara kita dengan REI" terang Mayjen Andi Sumangerukka.

Pangdam Andi Sumangerukka, juga mengapresiasi kinerja dari personel Zidam yang dalam kurun waktu  2 minggu pembangunan rumah selesai, lebih cepat satu minggu dari rencana yang ditentukan

Selain itu, Pangdam Andi mengatakan bahwa "Tawaran Zidam 1 bulan, saya bilang 3 Minggu bisa tidak, dia sanggup dan ternyata 2 Minggu sudah rampung" tutur Pangdam.

Sementara menurut Kapendam XIV/Hsn Kolonel Inf Maskun Nafik, diketahui rumah Dg Sialle merupakan rumah yang tidak layak huni, setelah mengetahui kondisi rumah dengan mata kepala sendiri Pangdam pun memerintahkan Kazidam untuk membongkar dan membangun kembali rumah yang ditinggali bersama isteri dan anak-anaknya. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.