-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kasi Log 141/Tp, Berharap Peserta Bimtek Serius Mengikuti Seluruh Rangkaian Kegiatan
Kasi Log 141/Tp, Berharap Peserta Bimtek Serius Mengikuti Seluruh Rangkaian Kegiatan

Kasi Log 141/Tp, Berharap Peserta Bimtek Serius Mengikuti Seluruh Rangkaian Kegiatan

Foto, Kasi Log Letkol Inf Antero Ruas saat memimpin Bimtek Sisfopers Korem 141/Toddopuli TA. 2020 " bertempat di Aula Sudirman Korem 141/Tp., Jalan Jend Sudirman No.09 Kabupaten Bone.

SPIRITNEWS.COM.- Kegiatan Bimtek Sisfopers Korem 141/Toddopuli TA. 2020 " bertempat di Aula Sudirman Korem 141/Tp., Jalan Jend Sudirman No.09 Kabupaten Bone, yang di pimpin Kasi Log Rem 141/Toddopuli Letkol Inf Antero Ruas. Kamis (25/06).
Foto, Peserta Bimtek Sisfopers Korem 141/Tp

Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E,. M.M., dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kasi Log Letkol Inf Antero Ruas, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam sistem informasi personel, sehingga tidak terjadi kesalahan pendataan personel yang ada di satuan.

” Saya yakin dan percaya bahwa yang hadir mengikuti kegiatan bimtek adalah orang – orang yang mampu untuk memperbaiki sistem pengelolaan data disatuannya, sehingga diperlukan keseriusan untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini ” ucap Letkol Inf Antero.

Sambung dikatakan bahwa untuk rekan - rekan Sekalian Saya berpesan semoga dengan dilaksanakannya sosialisasi Pembinaan Sisfopers ini diharapkan agar semua Personel mengerti dan memahami tentang pelaksanaan tugas kedepannya menjadi baik.

Menurut Kapenrem 141/Tp menyampikan turut hadir dalam kegiatan tersebut., Letkol Inf Antero Ruas Kasi Log Rem 141/Toddopuli., Mayor Arh Emon Ketua Tim Infolahta Kodam XIV/Hsn., Para Perwakilan Bintara tamtama dan Pns dari jajaran korem 141/Toddopuli katanya., (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.