-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Takalar, Para Pejabat dan Staf Dampingi Tim Penilai Kampung Tangguh "Balla Ewako" Desa Bontokadopepe Tingkat Polda Sulsel.
Kapolres Takalar, Para Pejabat dan Staf Dampingi Tim Penilai Kampung Tangguh "Balla Ewako" Desa Bontokadopepe Tingkat Polda Sulsel.

Kapolres Takalar, Para Pejabat dan Staf Dampingi Tim Penilai Kampung Tangguh "Balla Ewako" Desa Bontokadopepe Tingkat Polda Sulsel.

Foto, Kapolres Takalar Akbp Budi Wahyono bersama Ketua Tim Penilai AKBP Burhan S.Sos., SH.MH bersama rombongan saat berkunjung di Desa Bontokadopepe 
Kec. Galut Kab. Takalar Kamis 25 Juni 2020.


SPIRITNEWS.COM.- Rombongan Tim Penilai Perlombaan Kampung Nusantara "Balla Ewako" dari Polda Sulsel AKBP Burhan S.Sos., SH.MH bersama rombongan yang tiba di Desa Bontokadopepe Kec. Galut Kab. Takalar Kamis 25 Juni 2020 sekitar Jam 10.00 wita.

Ketua Tim penilai AKBP Burhan S.Sos., SH.MH bersama rombongan langsung disambut hangat oleh pemerintah dan masyarakat Bontokadopepe dengan  adat Angngaru dan Tari-tarian pa'duppa  pertanda pemerintah dan masyarakat Desa Bontokadopepe bangga dan bersyukur atas kedatangan tim penilai Kampung Tangguh Nusantara "Balla Ewako"  di Desa Bontokadopepe Kec.  Galut Kab.  Takalar,  untuk selanjutnya menerima arahan dan petunjuk untuk bisa kami masyarakat Bontokadopepe lakukan demi kemajuan kampung kami dalam menghadapi situasi pandemik corona.

Adapun Lokasi yang di kunjungi ketua tim dan rombongan diantaranya, Ruangan Isolasi Pasien Covid 19, lokasi sarang burung Walet, lokasi  peternakan Burung Puyuh, lokasi Kebun Sayur , Pos Kamling , kolam ikan lele dan ayam ( petelur) , budidaya Ikan Hias Koi, Nila dan mujair,  Dapur umum,  dan lokasi tanaman hidroponik.

Sementara Kasubbag Humas Polres Takalar, menuturkan bahwa turut hadir dalam kegiatan  penilaian Kampung Tangguh Nusantara "Balla Ewako", diantaranya; -. Ketua Tim AKBP Burhan S.Sos., SH.MH bersama rombongan., -. Kapolres Takalar AKBP Budi wahyono, SH, SIK, MH., -. Waka Polres Takalar Kompol Nasaruddin dan PJU. Polres Takalar., Kasat Binmas Polres Takalar Kompol Mugi Rohman., Camat Galut diwakili oleh Sekcam Ismail Sitaba., Kapolsek Galesong Utara AKP. Aris Sumarsono, SH., Danramil Galut diwakili oleh Pelda M.Arif., Pj. Kepala Desa Bontokaddopepe M. Harahap, S.Pd., Bhabinkamtibmas Desa Bontokaddopepe Brigpol Husnul Akib., Babinsa Desa Bontokaddopepe Serda Rafiuddin., Personel Polsek Galut., Personel Koramil Galut bersama Tokoh-tokoh Masyarakat se Desa Bontokaddopepe, tutur Kasubbag Humas.

Pada kesempatan itu, Ketua Tim AKBP Burhan S.Sos.SH.MH , kami telah mengunjungi bersama team dalam rangka penilaian Lomba Balla Ewako, dari Polda Sulsel.

Sambung Ketua Tim mengaku kagum dan bangga kepada masyarakat Kab.Takalar utamanya warga Desa Bontokaddopepe, karena di Takalar ini ada 3 Desa/Kel, yang terpilih mewakili Lomba Ke tingkat Provinsi, dan mudah -mudahan bisa  terus berpacu untuk betul-betul jadi kampung tangguh ekonomi, tangguh keamanan, dan tangguh segala hal yang sifatnya darurat serta anak - anak muda kita bisa berkreasi  dan berkarya dimasa Pandemi Covid-19 ini, mudah-mudahan bisa berlanjut ke tingkat Nasional , ungkap Ketua Tim  AKBP Burhan S.Sos.SH.MH.

Lomba Balla Ewako atau Kampung Tangguh Nusantara ini adalah program bapak Kapolri , semoga dengan adanya program Kampung Tangguh Nusantara ini akan muncul anak-anak generasi penerus yang menjadi orang-orang yang kuat ,berprestasi dan menjadi pejabat kelak, imbuhnya.
Diakhir sambutannya, ketua tim penilai mengajak kepada semua masyarakat  Desa Bontokadopepe, untuk tetap disiplin   dalam menjalankan protap protokol kesehatan seperti mencuci tangan, pakai Masker, jaga jarak  dalam beraktifitas dan menjaga kebersihan, tutupnya.(*/Humas Polres Takalar).
















Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.