-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Polut Sambut Kapolres Takalar Di Kampung Balla Ewako  Desa Massamaturu, Jelang  Penilaian Dari Tim Polda Sulsel
Kapolsek Polut Sambut Kapolres Takalar Di Kampung Balla Ewako  Desa Massamaturu, Jelang  Penilaian Dari Tim Polda Sulsel

Kapolsek Polut Sambut Kapolres Takalar Di Kampung Balla Ewako Desa Massamaturu, Jelang Penilaian Dari Tim Polda Sulsel

Foto, Kapolres Takalar Dan rombongan disambut oleh Kapolsek Polut AKP H Andi Hermansyah S.H dan Kepala Desa Massamaturu Lukman Nyau bersama Personil Polsek Polongbangkeng Utara.

SPIRITNEWS.COM.- AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., Kapolres Takalar saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Desa Massamaturu, Kecamatan Polombangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Pada Hari Tanggal Rabu 24/6/2020.
 
Foto, Kapolres Takalar Dan rombongan disambut oleh Kapolsek Polut AKP H Andi Hermansyah S.H dan Kepala Desa Massamaturu Lukman Nyau bersama Personil Polsek Polongbangkeng Utara.

Sementara menurut Paur Humas Polres Takalar kunjungannya, Kapolres Takalar didampingi Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin, S.H., M.M.,  bersama Kabag Ops Polres Takalar AKBP B. Dg Mangitung, Kabag Sumda Polres Takalar Kompol Nur Alam, S.H., Kasat Binmas Kompol Mugi Rahman, Kasubag Humas Akp Abdul Halim.S.Sos dan PJU Polres Takalar, katanya.

Selain itu, disampaikan pula bahwa kedatangan rombongan disambut  oleh Kapolsek Polut AKP H Andi Hermansyah S.H dan Kepala Desa Massamaturu Lukman Nyau bersama Personil Polsek Polongbangkeng Utara, menjelang launching serta persiapan penilaian dari tim Polda Sulawesi selatan, ucapnya.

Lebih lanjut Kasubag Humas Akp Abdul Halim.S.Sos, mengungkapkan bahwa Program Mabes Polri yang telah ditindaklanjuti Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi selatan dengan program Kampung Tangguh Nusantara (Balla Ewako), ungkapnya.

Sambungnya menuturkan bahwa Balla Ewako ini, merupakan salah satu program untuk mendorong masyarakat termasuk pemerintah desa itu sendiri, sebagai upaya untuk memecahkan masalah, khususnya terkait penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan menuju new normal di wilayah yurisdiksinya, tutur Abdul Halim.

Disampaikan pula bahwa Balla Ewako ini dilengkapi dengan Posko Gugus Tugas, yang siaga 1x24 jam yang terdiri dari relawan Masyarakat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Pemerintah Desa setempat.

Kasubag Humas Akp Abdul Halim.S.Sos, menambahkan bahwa pada kesempatan itu pula Kapolres juga menyampaikan bahwa Balla Ewako ini dipersiapkan untuk dilengkapi pemenuhan lumbung pangan dan kebutuhan masyarakat utamanya yang terindikasi ODP, PDP COVID-19, katanya.

Diakhir keterangan Kapolres Takalar menyampaikan ucapan terima kasih dengan apresiasinya kepada seluruh perangkat desa beserta masyarakat se Desa Massamaturu, yang telah berperan aktif dengan upayanya dalam pembentukan Balla Ewako, terang Budi. (*/Humas Polres Takalar).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.