-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Jelang HUT Bhayangkara Wakapolsek  Marbo Pimpin Patroli di Desa Pattopakang, Dan Mengimbau Pada Warga Tetap Mematuhui Protokol Kesehatan Covid-19,
Jelang HUT Bhayangkara Wakapolsek  Marbo Pimpin Patroli di Desa Pattopakang, Dan Mengimbau Pada Warga Tetap Mematuhui Protokol Kesehatan Covid-19,

Jelang HUT Bhayangkara Wakapolsek Marbo Pimpin Patroli di Desa Pattopakang, Dan Mengimbau Pada Warga Tetap Mematuhui Protokol Kesehatan Covid-19,

Foto, Wakapolsek Marbo dan rombongan dijamu oleh Pj Kepala Desa Pattopakang 
bersama aparatnya, dirumah salah seorang warganya (Edi Dg Sibali).

SPIRITNEWS.COM.- Maklumat Kapolri sudah diicabut, kepolisian di seluruh Indonesia, tetap melakukan sosialisasi pada masyarakat agar tetap mengikuti protocol kesehatan, yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat pada malam ini Polsek Marbo, melakukan patroli diwilayah kerjanya, Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek Mangarabombang IPTU Abd. Karim , M .SE., bersama Kanit Reskrim Bripka Muh. Hanjas .SH., Bimmas Desa Pattopakang Brigadir Harianto dan beberapa personil lainnya, Pada malam Rabu, Tanggal 30/06/2020.

Terlihat Pj. Kepala Desa Pattopakang Sapri, S.Sos Daeng Jarre menjamu rombongan Wakapolsek bersama Anggotanya dirumah salah seorang warganya (Edi Daeng Sibali), sesuai dengan hasil pantauan awak media ini.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolsek Marbo Iptu Abd.Karim, mengatakan bahwa giat patrol ini hampir tiap malam kami lakukan di wilayah kami, untuk memastikan keamanan kamtibmas yang ada diwilayah Polsek Mangarabombang, sesuai dengan perintah langsung Kapolsek Mangarabombang  Akp Sudirman .SH, kata Karim.

Lebih lanjut Wakapolek menuturkan bahwa selama ini, saya mewakili Kapolsek menyampaikan kepada seluruh masyarakat, bahwa kehadiran kami dari Personel  Polsek Mangarabombang, tentu saja menginginkan agar seluruh masyarakat selalu merasa nyaman dan aman, ungkap Wakapolsek.

Walaupun MAKLUMAT BAPAK KAPOLRI SUDAH DICABUT, tetapi pihak kami tetap mengharapkan kepada seluruh masyarakat tetap taat dengan protocol kesehatan, yakni selalu memakai masker jika keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan memakai sabung pada air yang mengalir, serta hindari kerumunan diatas 35 Orang, yang paling penting lagi jarak hal ini semata mata, agar memutus mata rantai Pandemic Covid-19, tandasnya.

Selain itu, pihak kamipun runitas melakukan patroli serta kami menyampaikan kemasyarakat cara pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini agar tetap mengikuti protokol pemerintah, tutur Wakapolsek Marbo.

Pj. Kepala Desa Pattopakang Sapri, S.Sos, saat dikonfirmasi sangat bangga dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Personil Polsek Marbo yang tak henti hentinya melakukan patroli diwilayah, kata Sapri.

Sapri Pj Kades Pattopakang menambahkan bahwa sebagai kepala desa pastilah akan senang bila personel kepolisian selalu berada bersama warga kami, karena warga saya pasti akan merasakan kenyamanan dan keamananya dipastikan tetap terjaga, diakhir keterangannya menyampaikan ucapa terimah kasih pada Wakapolsek bersama anggotanya, ucap Sapri. (*/Nr).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.