-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin, Pimpin Sertijab Pejabat Baru Kodam Hasanuddin terapkan Protokol Kesehatan
Pangdam Hasanuddin, Pimpin Sertijab Pejabat Baru Kodam Hasanuddin terapkan Protokol Kesehatan

Pangdam Hasanuddin, Pimpin Sertijab Pejabat Baru Kodam Hasanuddin terapkan Protokol Kesehatan

Foto, Pangdam Hasanuddin, Pimpin Sertijab Pejabat Baru Kodam Hasanuddin terapkan Protokol Kesehatan, Pada Hari Selasa (30/6).

SPIRITNEWS.COM.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat teras Kodam XIV/Hasanuddin bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Selasa (30/6).

Pelaksanaan Sertijab ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak physical distancing dan menggunakan masker dalam situasi pandemi virus Corona.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara dihadapan Pangdam Hasanuddin oleh pejabat yang dilantik maupun yang digantikan.

Sambung Kolonel Inf Maskun Nafik, mengatakan kegiatan tersebut diikuti oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Pamen Ahli Bidang Ilpengtek dan LH dari Kolonel Inf Soleh kepada Kolonel Czi Faried Darman Hamid, Pamen Ahli Bidang Ideologi Politik dari Kolonel Czi Ade Heri Kurniawan kepada Kolonel Inf Sainul Alam, Pamen Ahli Bidang Hukum dari Kolonel Inf Eden kepada Kolonel Kav Abdul Haris.

Selanjutnya Danrindam dari Kolonel Inf Leo Agung Priyo Soembodo kepada Kolonel Inf Bram Abilowo, Asrendam dari Kolonel Inf Ganardyto Herry K kepada Kolonel Inf Tornado.

Lalu, Kapendam dari Kolonel Inf Maskun Nafik kepada Kolonel Inf Hanryan Indrawira, Kaajendam dari Kolonel Caj Cecep Komaruddin kepada Letkol Caj Andi Mansyur dan Dandenmadam dari Kolonel Inf Wirawan Eko P kepada Letkol Inf Jusriadi.

Menurut Kapendam XIV/Hsn, menuturkan bahwa kegiatan diakhiri dengan pemberian cendramata dan foto bersama dengan tetap memperhatikan Protokoler kesehatan. (*/Pendam XIV/Hasanuddin).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.