-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodam Hasanuddin, Kehilangan Sosok Prajurit Yang Ulet, Pangdam Andi Sumangerukka Berbela Sungkawa
Kodam Hasanuddin, Kehilangan Sosok Prajurit Yang Ulet, Pangdam Andi Sumangerukka Berbela Sungkawa

Kodam Hasanuddin, Kehilangan Sosok Prajurit Yang Ulet, Pangdam Andi Sumangerukka Berbela Sungkawa

Foto, Pengawalan Jenasah Almarhum 
Letkol Inf Drs. Rustam Effendi, ketempat pemakaman Pada Hari Sabtu, 1 Mei 2020.

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- “Innalilahi Wa Innailaihi Rojiun”, Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, pada kesempatan itu  menyampaikan rasa bela sungakawa, atas berpulangnya ke ramahtullah kepada keluarga almarhum Letkol Inf Drs. Rustam Effendi Kasetumdam XIV/Hasanuddin disaat melayat di rumah duka Jl. Bonto Makkio 2F Makassar. Jumat, (1/05/2020).
Proses Pemakaman Jenasah Almarhum Letkol Inf Rustam Effendi.

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan “Atas nama pribadi dan keluarga besar Kodam Hasanuddin turut berduka cita, atas wafatnya Kepala Sekretariat Umum Kodam, Letkol Inf Drs. Rustam Effendi”

“Semoga seluruh diterima amal ibadah almarhum diterima Allah SWT, diampuni segala salah dan dosanya serta mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan kesabaran”. doa Pangdam

“Almarhum adalah sosok yang ulet dalam bekerja dan kuat ditengah perjuangannya melawan penyakit yang selama ini dideritanya sejak lama”, tambahnya.

Almarhum meninggal dunia hari Jum’at tanggal 1 Mei 2020 pukul 07.00 Wita dengan meninggalkan 1 istri dan 3 orang anak yang dimakamkan di TMP Islam Panaikang Jl. Urip Sumoharjo Makassar.

Pemakaman Almarhum dilaksanakan dengan tata cara Upacara Militer, bertindak selaku Inspektur Upacara Kolonel Inf Andriyanto Dandim 1408/BS.

Diketahui Almarhum Letkol Inf Rustam Effendi pernah menjabat Kepala Penerangan Kodam VII/Wirabuana ditahun 2007 silam saat itu mengantikan Letkol Ctp Ir. Amsal ST. Kala itu Pangdamnya dijabat Mayjen TNI Arief Budi Sampurno, Rustam Efendi sebelumnya Perwira di Pendam VII/Wirabuana sebagai pelaksana tugas Kapendam.

Adapun riwayat jabatan yang pernah diduduki diantaranya Kasi Proddok Pendam VII/Wrb (19-11-2002), Pgs. Kapendam VII/Wrb (25-05-2010), Kasi Pensat (10-02-2011), Kasi Lisstra (26- 09-2013), Kasi Penmedoline (19-06-2015), Kasmin Pangdam (08-08-2016/28-24-2017) dan terakhir menjabat Kasetumdam XIV/Hsn (01-01-2019) sampai akhir hayatnya.

Keluarga Besar Koran SPIRITNEWS dan online-spirit.com, serta Jajaran Pengurus PWI Provinsi Sulsel, Innalilahi wa innailaihi rojiun”, turut Berbela Sungkawa Atas Meninggalnya Saudara, Sahabat Kita Almarhum Letkol Inf Drs. Rustam Effendi”, yang hari harinya selalu bersama para awak media.

Semoga amal ibadahnya diterima disisinya Al-Fatiha Amin Ya Rabbal Alamin Serta Keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran karena sesungguhnya semua yang yang bernyawa dipastikan oleh Allah SWT akan bertemu dengan kematian. (*/Pendam XIV/HSN).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.