-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Gubernur Sulsel, Beri Bantuan Beasiswa dan Motor Listrik Pada Rizal Korban Bullying
Gubernur Sulsel, Beri Bantuan Beasiswa dan Motor Listrik Pada Rizal Korban Bullying

Gubernur Sulsel, Beri Bantuan Beasiswa dan Motor Listrik Pada Rizal Korban Bullying

Foto, Rizal saat menerima beasiswa dan motor listrik dari Gubernur 
Nurdin Abdullah, Pada Hari Selasa Tanggal 19/05/2020, di Rujab. 

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah memberi hadiah berupa beasiswa pendidikan selama tiga tahun dan satu unit motor listrik kepada Rizal, yang merupakan korban bullying di wilayah Kabupaten Pangkep dan videonya viral yang mendapat simpatik dari berbagai kalangan masyarakat.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini terlihat ditemani orang tuanya Gubernur Sulsel, saat memberikan hadiah berupa beasiswa pendidikan selama tiga tahun termasuk satu unit motor listrik.

Nampaknya beasiswa yang diberikan tersebut, merupakan sumbangan pribadi Nurdin Abdullah, sedangkan satu unit motor listrik merek BF ini, sumbangan yang diserahkan langsung oleh Gubernur.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Nurdin Abdullah mengakui kalau Pemerintah Provinsi Sulsel hadir untuk memberikan semangat dan support kepada Rizal agar kehidupannya lebih baik serta kejadian seperti ini tidak terulang lagi, ungkap Nurdin.

Sambung Nurdin menyamoaikan bahwa jika kita hadir memberi semangat tentu saja Rizal akan lebih bersemangat dan ini adalah salah satu tulang punggung keluarga juga, sehingga dia tetap bersekolah karena Rizal ini sudah kelas 5 SD, sore dia bantu keluarganya untuk jual jalangkote, tutur Nurdin Abdullah Pada Hari Selasa, Tanggal 19 Mei 2020.

Lebih lanjut Nurdin Abdullah, menitip pesan kepada Rizal untuk terus bersemangat bersekolah agar bisa menjadi orang yang sukses dan berguna bagi bangsa dan Negara, serta dapat meringankan beban ekonomi keluarganya, jelasnya.

Gubernur Sulsel lebih jauh mengaku, kasus yang menjadi viral ini dapat menjadi pelajaran agar tidak terulang kembali kepada siapapun, karena kita pastikan taka da satu orangpun yang tidak menjadi orang sukses, terang Nurdin.

Berulang kali Gubernur Nurdin mengatakan bahwa kasus yang menimpa Rizal semoga dapat menjadi pelajaran agar kejadian serupa tidak terulang, apalagi saat ini adalah bulan suci Ramadhan, dimana harusnya kita semua memperbanyak beribadah,Imbuhnya.

Gubernur Sulsel menjelaskan bahwa dipastikan para pelaku yang bullying terhadap Rizal itu akan mendapatkan hukuman sesuai dengan perilakunya, tandasnya.

Diakhir keterangan Nurdin Abdullah menuturkan bahwa di bulan suci Ramadhan ini harusnya kita semua saling mengasihi, saling menyayangi, kita tidak boleh saling merendahkan dan saya kira Pak Kapolres Pangkep sudah memberikan hukuman yang sesuai dengan perilaku pada pelakunya, tutup Nurdin.

Sementara penyerahan beasiswa dan satu unit motor listrik pada Rizal disaksikan oleh Sekretaris Pemprov Sulsel, Bupati Pangkep bersama Kapolres Pangkep, (*/Sumber berita Humas Pemprov Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.