-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Toddopuli, meninjau langsung Sasaran Karya Bhakti TNI - Pemda Soppeng
Danrem 141/Toddopuli, meninjau langsung Sasaran Karya Bhakti TNI - Pemda Soppeng

Danrem 141/Toddopuli, meninjau langsung Sasaran Karya Bhakti TNI - Pemda Soppeng

Foto, Danrem 141/Toddopuli, saat meninjau langsung sasaran Karya Bhakti TNI-Pemda Soppeng di Gellenge Kec. Marioriawa. 

SOPPENG, SPIRITNEWS. COM.- Danrem 141/TP Brigjen TNI Djashar Djamil, SE, MM didampingi Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, S.E dan Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Richard M Butarbutar, S. AP, M.Tr (Han) melakukan peninjauan perintisan jalan penghubung antara Kab. Soppeng - Kab. Barru di Kampung Gellenge Kec. Marioriawa. Selasa (12/05).
Foto, Rombongan Danrem 141/Tp, bersama Dandim Soppeng, beserta PJU Makorem dan Kodim saat meninjau lokasi Ksrya Bakti.

Sementara dalam peninjuan tersebut, Danrem 141/TP, menggunakan kendaraan roda dua atau motor trail sekaligus menikmati keindahan alam kampung Gellenge yang sangat jauh dari perkotaan dan berada di pedalaman hutan.

Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, S.E setibanya dilokasi menyampaikan tujuan dari perintisan jalan penghubung antara Kab. Barru dan Kab. Soppeng sebagai jalur lintas menuju destinasi wisata andalan Kab. Soppeng KWA Lejja.

Menurutnya, obyek wisata KWA Lejja ini sangat diminati wisatawan lokal khususnya saat liburan. Kita harapkan jalanan ini kelak dapat menjadi jalur pendekat ke obyek wisata khususnya wisatawan dari Kab. Barru yang tidak harus melalui Kab. Sidrap yang jaraknya cukup jauh.

Saya sangat berterima kasih kepada Bupati Soppeng, atas dukungan dan kerjasama kepada Kodim 1423/Soppeng sehingga dapat bersinergi melakukan pembangunan dan inovasi yang dibangun untuk Kab. Soppeng. Ucap Jendral bintang satu tersebut.

Perintisan jalanan penghubung Kab. Barru - Kab.  Soppeng ini sangat akan bermanfaat bagi kedua daerah, terlebih Kab. Soppeng yang memiliki KWA Lejja permandian air panas yang tidak dimiliki daerah lain di Sulawesi selatan sehingga wisatawan lokal tidak harus menempuh jarak yang cukup jauh dengan melalui Kab. Sidrap.

Begitu juga bagi masyarakat Gellenge merasa sangat bersyukur adanya jalanan ini, sehingga masyarakat libih mudah untuk menjual hasil buminya yang selama ini mereka hidup ditengah hutan dan susahnya penjualan hasil bumi mereka. Ucapnya.
Foto, Bupati Soppeng saat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Danrem 141/Toddopuli Bone.

Rangkain kunjungan kunker Danrem 141/Tp diakhiri dengan buka puasa bersama Forkopimda Kab. Soppeng di KWA Lejja. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.