-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Nurdin, Pangdam Andi Bersama Kapolda Guntur Kunjungi Posko Covid19 dan Makodim 1415/Selayar
Gubernur Nurdin, Pangdam Andi Bersama Kapolda Guntur Kunjungi Posko Covid19 dan Makodim 1415/Selayar

Gubernur Nurdin, Pangdam Andi Bersama Kapolda Guntur Kunjungi Posko Covid19 dan Makodim 1415/Selayar

Foto, Bupati Selayar menerima rombongan 
Gubernur Sulsel, Pangdam Hasanuddin bersama Kapolda Guntur, saat mengunjungi Posko Induk Covid- 19, di Kabupaten Kepulauan Selayar, Pada Hari Selasa.

SELAYAR, SPIRITNEWS. COM.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka SE bersama Gubernur Sulsel dan Kapolda Sulsel melakukan kunjungan ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Selayar, di kantor BPBD Jl. Karaeng Bonto, Benteng, Selayar, Selasa (12/05/2020).
Foto, Pangdam Mayjen TNI Andi Sumangerukka saat mengunjungi Kodim 1425/Selayar, Pada Hari Selasa 12/05.

Kunjungan kerja para unsur Forkompimda Sulsel tersebut dipimpin Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, dalam rangka pemantauan perkembangan pandemi Covid-19 di Selayar, sekaligus memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap sesuai standar WHO untuk petugas medis dan material kesehatan lainnya yang diperlukan dalam penanganan Covid 19.

Usai meninjau Posko Covid-19, Pangdam pun menyempatkan diri mengunjungi Kodim 1415/Selayar yang tidak jauh dengan posko.

Dalam arahannya dihadapan para personel Kodim 1415/Selayar, Pangdam meminta agar para prajurit dapat membangkitkan kembali kejayaan Kodam XIV/Hasanuddin.

"Mari kita bersama-sama mengembalikan kejayaan Kodam Hasanuddin dengan memperteguh karakter yang jujur, ikhlas dan selalu memperhatikan anggota," ajaknya

"Kita akan benahi segala sesuatu yang tidak sesuai aturan dan itu dimulai dari Kodam Hasanuddin" tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Pangdam secara simbolis memberikan bantuan 1 unit mobil ambulance dan tambahan insentif bagi para Babinsa.

Terkait dengan wabah pandemi Covid - 19 sebagai wabah bencana non alam, Pangdam pun berpesan agar mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dengan menerapkan physical distancing dan selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun/handsanitiser dan menggunakan masker dalam beraktifitas.

"Mari kita sikapi secara bersama-sama keadaan seperti ini (red wabah Covid-19) dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian sosial dengan beramal dan berbagi" ucap Mayjen Andi.
Foto, Apel penyambutan Gubernur, Pangdam Hsn bersama Kapolda Guntur.

"Perhatikan keadaan masyarakat di sekitar kita yang membutuhkan uluran bantuan, bukalah dapur lapangan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19", tutup Pangdam. (*/Pendam XIV/Hsn).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.