-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Prajurit Raider bersama Ibu Persit bagikan Sembako dan Masker Gratis Kepada Warga
Prajurit Raider bersama Ibu Persit bagikan Sembako dan Masker Gratis Kepada Warga

Prajurit Raider bersama Ibu Persit bagikan Sembako dan Masker Gratis Kepada Warga

Foto, Prajurit Raider bersama Ibu Persit bagikan Sembako dan Masker Gratis Kepada Warga, Pada Hari Sabtu Tanggal 11/04.


MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Stay at Home atau tetap berada di rumah, merupakan salah satu upaya untuk menghambat penyebaran virus Corona (Covid-19) sehingga berdampak pada aktivitas maupun roda perekonomian masyarakat.
Foto, Ibu Persit di Raider membagikan masker, Kepada Warga 11/04.

Guna meringankan beban masyarakat seperti yang dilakukan prajurit Yonif Raider 700/WYC bersama ibu Persit Kartika Chandra Kirana dengan membagikan sembako serta masker gratis kepada masyarakat di seputaran Telkomas, Kelurahan Berupa, Kecamatan Biringkanaya Makassar. Jum'at, (10/04/2020).

Pembagian masker dan sembako tersebut menyasar di pangkalan ojek dan penjual sayur Telkomas maupun perempatan lampu merah Daya Jalan Perintis Kemerdekaan sekitarnya .

Menurut Ibu Ketua Persit Cabang LI Yonif Raider 700 Ny. Finy Lestari Vantriardo mengatakan pemberian sembako dan masker ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat dikala wabah Covid-19 ini merebak.

Adapun kegiatan ini melalui koordinasi pihak RT/RW serta aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat dengan melakukan pendataan sekaligus mendatangi rumah secara dor to door untuk memberikan kepada masyarakat yang paling terdampak Covid-19

Ny. Finy pun berharap apa yang dilakukan ini dapat membantu kesulitan masyarakat saat pandemik Covid-19.

Tidak lupa ia mengajak masyarakat untuk berperan serta memutuskan penyebaran virus Corona, dengan mematuhi himbauan pemerintah.

"Turuti anjuran pemerintah dengan rajin cuci tangan pakai sabun, di rumah saja, tidak berkumpul di tempat umum lainnya, lakukan physical distancing (jaga jarak), menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan, olahraga teratur dan budayakan hidup sehat", ajaknya. (*/Pendam XIV/Hsn).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.