-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Mungkin Kamu Pikir Masih Ada Hari Esok, Tapi Belum Tentu Umurmu Akan Sampai Esok Hari
Mungkin Kamu Pikir Masih Ada Hari Esok, Tapi Belum Tentu Umurmu Akan Sampai Esok Hari

Mungkin Kamu Pikir Masih Ada Hari Esok, Tapi Belum Tentu Umurmu Akan Sampai Esok Hari

SEMOGA SEMUA UMAT MUSLIM MEMAHAMI.

SPIRITNEWS.COM.- Mungkin kamu pikir masih ada hari esok, tapi belum tentu umurmu akan sampai esok hari. Karena kematian hanya Allah yang tahu.

Maka pastikan setiap saat kesempatan baik yang Allah hadapkan dalam hidup ini, selalu kamu sadari dengan mudah, dan bisa kau lakukan pula dengan bijaksana.

Kesempatan baik dalam hidup harus selalu kau segerakan, karea bila Allah telah mengambil nyawamu hanya penyesalan yang akan kau rasakan.

Mungkin benar semua yang didengar kita tentang siksa kubur, siksa neraka, dan bahkan kenikmatan syurga hanya cerita ditelinga kita saat ini, tapi semua itu akan kita rasakan bila telah waktunya tiba.

Maka, jangan membodohi diri dengan berkata “Nanti” karena bisa jadi “Mati” telah lebih dulu menghampiri. Berbijaklah menyadari kisah baik yang dituliskan Allah dalam hidup ini.

Segerakan dan usahakan jangan mengeluh sebelum dilakukan, karena mengeluh sebelum melakukan kebaikan sama halnya kau telah menutup jalan untuk mudah.

Niat baik harus selalu disegerakan, karena kau tidak tahu kapan Allah akan memintamu kembali pada-Nya.

Oleh sebab itu, pastikan kau tidak berbuat bodoh dengan mengabaikan niat baik yang hadir dihati, lakukanlah semampunya, dan tentang hasilnya serahkan saja pada Allah, sebab Allah selalu tahu yang terbaik untukmu.

Kita hidup hanya menunggu mati, maka pastikan setiap langkah yang kita lakukan dalam hidup ini benar-benar telah berarti, Segerakanlah niat baik yang ada dihati, jangan menunda-nunda berkata “Nanti”, karena bila esok tiba bisa jadi kita telah tiada.

Sering kita dengar bahwa kesempatan baik tidak akan datang dua kali, sebab waktu yang berlalu takkan sama lagi, Meski pada akhirnya kau bertemu dengan kesempatan baik lagi, belum tentu kebaikan yang ada didalamnya sama dengan kebaikan yang telah lebih dulu kita abaikan. (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.