-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kamu Harus Kuat, Masalah yang Berat Hanya Untuk Orang-orang Hebat
Kamu Harus Kuat, Masalah yang Berat Hanya Untuk Orang-orang Hebat

Kamu Harus Kuat, Masalah yang Berat Hanya Untuk Orang-orang Hebat

SPIRITNEWS. COM.- Jangan takut dengan apa yang tengah kamu hadapi, jangan mengeluh dengan apa yang sudah Allah tetapkan, sekalipun itu sangat berat dan membuatmu merapuh, sungguh masalah yang berat hanya untuk orang-orang hebat.

Tetaplah legowo pada setiap yang Allah gariskan, kamu tidak pernah tahu Allah tengah menyiapkan apa dibalik belenggu hidup yang kini tengah menyapamu.

Hadapilah degan penuh yakin apa yang tengah Allah tetapkan kepadamu, hadapi dengan penuh yakin setiap kesulitan yang menghadang hidupmu, karena semua yang terjadi tidak lepas dari rencana-Nya yang indah.

Kamu harus selalu percaya bahwa semua yangg kamu lalui pasti menyimpan ragam kebaikan yang luar biasa, pasti menyimpan kejutan indah yang nantinya akan membuatmu sangat bersyukur.

Ingat ya, Allah tidak akan pernah memberimu masalah yang besar, Allah tidak akan memberimu masalah yang rumit, jika Allah tidak tahu kamu orang yang kuat dan mampu melewati itu semua dengan baik.

Maka bersabarlah, kamu harus selalu bersabar dengan apa yang tengah terjadi, kamu harus bersabar dengan apa yang sudah menajdi keputusan-Nya, sekalipun itu berat untukmu, sungguh Allah selalu sayang kepadamu. (sumber berita instagram mala-nani).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.