-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Di Pertanyakan Ketahanan Jalanan Yang Baru Saja Diaspal Tetapi Sebagian Krikilnya Kelihatan
Di Pertanyakan Ketahanan Jalanan Yang Baru Saja Diaspal Tetapi Sebagian Krikilnya Kelihatan

Di Pertanyakan Ketahanan Jalanan Yang Baru Saja Diaspal Tetapi Sebagian Krikilnya Kelihatan

Foto, Jalan Protokol Provinsi Sulsel depan Toko Bahan Bangunan SAHABAT JAYA,
 Jalan Perintis Kerdekaan KM-16 Kelihatan kerikilnya

MAKASSAR, SPIRITNEWS. COM.- Pemeliharaan jalan Perintis Kemerdekaan Kilom meter 16, Makassar Kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya telah selesai dikerjakan pada hari Kamis Tanggal 23/04/2020.

Perhatian pihak perawatan jalan dari Pekerjaan Umum Kota Makassar, di apresiasi para pengedara roda empat dan roda dua terkait kecepatannya melakukan perbaikan jalanan tersebut, tetapi sepertinya hasilnya bagus.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, terlihat sebagian dijalanan yang baru selesai di perbaiki, kerikilnya sebagian kelihatan,  sehingga timbul pertanyaan apakah bisa tahan lama jalanan itu, dalam keadaan seprti itu, ???.

Dimana jalanan tersebut, seringkali aspalnya rusak akibat aliran air hujan dengan dengan kerusakan jalanan tersebut, seringkali menimbulkan lakalantas, yang dialami rata rata pengendara roda, karena lubang dijalan tersebut kalau hujan tidak kelihatan karena digenangi air hujan.

Pada hari Kamis pekan lalu bagian perawatan jalan dari Dinas pekerjaan umum, telah melaukan perbaikan namun terlihat sebagian jalanan tersebut krikilnya kelihatan.

Harapan kami terhadap PU bagain perawatan dapat melihat kembali hasil pekerjaan bagian perawatan jalanan, sepertinya hasil kurang bagus karena sebahagian jalanan tersebut krikilnya kelihatan. (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.