-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM**** SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Camat Tamalate, Hadiri "Pelantikan dan Orientasi Pengawas Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Tamalate
Camat Tamalate, Hadiri "Pelantikan dan Orientasi Pengawas Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Tamalate

Camat Tamalate, Hadiri "Pelantikan dan Orientasi Pengawas Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Tamalate

Foto, Camat Tamalate, Hadiri "Pelantikan dan Orientasi Pengawas Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Tamalate, dilaksanakan di Aula Sipakabaji Kantor Kecamatan Tamalate. Rabu (18/3/2020). 

Makassar, SpiritNews. com.- Camat Tamalate Drs.H.Hasan Sulaiman.MM menghadiri acara "Pelantikan dan Orientasi Pengawas Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Tamalate Dalam Rangka Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020" bersama Panwaslu Kota Makassar, Bapak Zulkifli, Kapolsek, Danramil, Komisioner Panwaslu Kecamatan, Komisioner PPK Tamalate, Plt Sekcam Tamalate selaku Sekretaris Panwaslu Kecamatan dan Para Lurah Se Kecamatan Tamalate, dilaksanakan di Aula Sipakabaji Kantor Kecamatan Tamalate. Rabu (18/3/2020).

Sementara pada kesempatan tersebut, Camat Tamalate menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada PPL Kelurahan dalam melaksanakan tugas yg diemban.

Kinerja pengawas Kelurahan harus maksimal, khususnya dalam perekrutan PPS dan KPPS. Pilkada adalah proses demokrasi dan pesta bagi rakyat dalam berdemokrasi dengan dukungan dari pihak Polsekta dan Koramil.

Tak lupa beliau juga sosialisasikan kebijakan pemerintah terkait penanganan virus Corona, utamanya Social Distance (pembatasan pergaulan atau pembatasan interaksi sosial) .

Komisioner Panwaslu Kota Mks Bapak Zulkifli menyampaikan bahwa pengawas Kelurahan sebagai fungsi pengawasan, perkuat koordinasi dg pemerintah setempat, tanpa mengurangi rasa hormat dan sakralnya acara pelantikan tersebut, maka kegiatan pemberian ucapan selamat dengan berjabatan tangan ditiadakan. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.