SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketua DPC PKB Maros, Berharap Keluarga Almarhuma Daeng Lenteng, Bersabar Dan Mengihklaskannya
Ketua DPC PKB Maros, Berharap Keluarga Almarhuma Daeng Lenteng, Bersabar Dan Mengihklaskannya

Ketua DPC PKB Maros, Berharap Keluarga Almarhuma Daeng Lenteng, Bersabar Dan Mengihklaskannya

Foto, H, Havid, S, Fasha, SH, Ketua DPC PKB danAnggota DPRD Kab Maros, 
saat melayat dan mendoakan Jenazah Almarhuma Dg Lenteng di rumah duka, tepatnya 
di Dusun Panaikang, Desa Moncongloe, Kec Moncongloe, Kab Maros.

Maros, SpiritNews. com.- Sudah dua hari Ketua DPC Partai Kembangkitan Bangsa (PKB), Anggota DPRD Kab Maros Tiga Priode dikenal cukup dekat seluruh masyarakat Maros, seperti yang terlihat saat melayat rumah rumah duka seperti di Dusun Jambua, serta di Dusun Bontoa, dan Pada Hari ini di Dusun Panaikang, Desa Moncongloe, Kec Moncongloe, Kab Maros.

Sementara menurut H, Havid, S, Fasha, SH, selaku Bakal Calon Bupati di Pilkada Kabupaten Maros di Tahun 2021, Pada Hari Senin Tanggal 6/01/2020, melayat kerumah duka Almarhuma Dg Lenteng keluarga Pak Haji Havid Daeng Naba, meninggal dunia di Rumah Sakit Wahidin Tamalanrea Makassar, karena sakit “TEKANAN DARAH TINGG”, tutur Bakal Calon Bupati Maros Tahun 2021 nati.

Sambung Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kab Maros, H. Havid, S, Fasha, SH, menjelaskan bahwa almarhum  Daeng Lenteng adalah Keluarga besar kami yang meninggal dunia di rumah Sakit Wahidin Tamalarea, Makassar, Pada Pukul 02:00 Wita dan saat ini disemayangkan di rumah duka tepatnya di Dusun Panaikang.

Selain itu, Anggota DPRD Kab Maros Tiga Priode juga telah mempersiapkan diri menjadi Bakal Calon Bupati Di Pilkada Kabupaten Maros, di Tahun 2021 H, Havid, S, Fasha, SH, Insya Allah terpilih jadi Bupati di Priode 2021-2026 nanti, sesuai harapan dan keinginan seluruh masyarakat Maros, mengharapkan pada semua keluarga yang ada di Maros Selatan bersatu memberikan dukungannya pada Putra Asli Moncongloe Maros.

Diakhir keterangannya H, Havid, S, Fasha, SH, Daeng Naba, mendoakan jenazah almarhuma Daeng Lenteng, semoga amal ibadahnya di terima disisi Allah SWT Amin Ya Rabbal Alamin, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, karena kita semua tahu bahwa sesungguhnya semua yang bernyawa itu di pastikan melewati yang namanya kematian, ucap H, Havid Daeng Naba, katanya melalui Kontak WhastAppnya, Pada Hari Senin, Tanggal 6/01/2020. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.