-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam XIV/Hsn, Kunker Hari Senin Di Makorem 141/Tp- Bone
Pangdam XIV/Hsn, Kunker Hari Senin Di Makorem 141/Tp- Bone

Pangdam XIV/Hsn, Kunker Hari Senin Di Makorem 141/Tp- Bone

Foto, Pangdam XIV/Hsn, bersama Danrem 141/Tp saat kunker di Makorem 141 di Bone.

Bone, SpiritNews. com.- Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Surawahadi S.ip., M.si., berserta Rombongan tiba di Makorem 141/Tp dalam rangka kunjungan Kerja, Pada Hari Senin Tanggal 06/01/2020.
Foto, Danrem 141/Tp saat menerima Pangdam XIV/Hsn di Makorem 141/Tp Bone.

Selanjutnya Pangdam XIV/Hsn meninjau langsung Bangunan Makorem 141/ Tp dan menuju Ruang transit untuk menerima Paparan Kontraktor pembangunan  Makorem 141/Tp.

Setelah selesai menerima paparan dilanjutkan dengan tatap muka dengan  Pangdam XIV/Hsn bersama seluruh anggota Korem 141/Tp.

Adapun sambutan Pangdam XIV/Hsn yang intinya" Saya berkunjung kekorem ini dalam rangka pamitan kepada rekan-rekan karena tanggal 9 nanti melaksanakan serah terima dan saya pikir rekan-rekan tidak mungkin semuanya tidak bisa hadir di Makassar,

Oleh karenanya saya beserta istri ingin menyampaikan Terima kasih yang tidak terhingga kepada saudara-saudara semua karena saya selama satu tahun bersama rekan-rekan di wilayah  jajaran korem 141 dalam keadaan aman walalaupun ada hal-hal kecil  Itulah namanya kehidupan.

Dan Saya sangat berharap kondisi ini nanti terus saudara jaga supaya kita semua bisa bekerja dengan baik kita bekerja dengan damai dan saya percaya nanti Panglima berikutnya juga akan jauh lebih baik.

Saudara kita bekerja dengan sepenuh hati harus kita naik kelas bukan hanya pekerjaan, tapi juga ibadah. Kita sadari tidak disadari Saudara nanti kalau tua seperti saya ini saya merasakan Saya tidak ada apa-apanya saya bisa memimpin karena Allah Swt.

Berniatlah baik karna hidup ini harus ada niat baik kepada siapa pun , berbuatlah baik terhadap satuanmu dan siap berkorban sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Sementara dalam sambutannya Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P., mengatakan " Ada tiga hal bapak yang kami sangat terkesan dengan kepemimpinan bapak  yang pertama adalah masalah pembinaan satuan , Personel dan tereitorial masih terngiang di kepala saya bawa ketika bapak menyampaikan jangan sampai anggota dimarahi dan dipukuli. karena pesan Bapak itulah dalam memimpin 15 Kodim dan satu Batalyon, ini banyak sekali pelanggaran yang dilakukan anggota tapi berkat arahan dari bapak semua dapat terselesaikan denga baik.

Dalam pembinaan masa purna tugas pensiun memang pasti kami sangat banyak belajar dari Bapak bahwa pangkat tidak pasti tapi pensiun itu pasti maka semu itu perlu disiapkan dan saya kita semua belajar dari bapak bagaimana cara menata masa depan menata pensiun, mudah-mudahan bekal-bekal yang Bapak berikan sangat berguna bagi kami semua disini.

Kami selaku manusia banyak kesalahan dan kehilapan Apabila salah mungkin bapak selaku Panglima memaafkan kesalahan kami,  terakhir kami ucapkan selamat jalan Bapak Ibu Semoga Tuhan selalu memberikan rahmat kepada Bapak sekeluarga semoga di tempat yang baru bapak bisa tambah sukses dan kami yang ditinggalkan bisa menjaga sesuai dengan amanat bapak untuk menjaga situasi keamanan wilayah sesuai dengan bapak harapkan.

Di akhir acara dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dari Danrem 141/Tp kapada bapak Pangdam XIV/Hsn.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P., Asintel Kasdam XIV/Hsn Kolonel Inf Andi Asmara Dewa., Aslog Kasdam XIV/Hsn Kolonel Czi Galih Suhendro., Aspri Pangdam XIV/Hsn Letkol Inf M. Asri., Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P., Dandim Sewilayah Korem 141/Tp., Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp
Wadnyon 726/Tml, tutur Kapenrem. (*/Penrem 141/Tp).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.