-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA IKUT VAKSINASI AGAR TUBUH KITA SEMAKIN KEBAL DARI SEGALA PENYAKIT, "AYO KITA SEMUA TETAP TAAT PROKES, DENGAN SELALU MEMAKAI MASKER, SELALU MENCUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP MENJAGA JARAK DENGAN MENGHINDARI KERUMUNAN, " ****
Kapolsek Tinggimoncong, Silaturahmi Dan Melepas Kerinduannya Dengan Ayah Angkatnya
Kapolsek Tinggimoncong, Silaturahmi Dan Melepas Kerinduannya Dengan Ayah Angkatnya

Kapolsek Tinggimoncong, Silaturahmi Dan Melepas Kerinduannya Dengan Ayah Angkatnya

Foto, Iptu Hasan Fadhlyh SH, Kapolsek Tinggimoncong saat menemui Ayah angkatnya
 Muh Nasrun Tunru di Desa Bone,  Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, 
Pada Hari Rabu Tanggal, 29/01/2020.

Gowa, SpiritNews. com.- Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh SH temui orang tua angkatnya Muh Nasrun Tunru di Desa Bone kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Pada Hari Rabu Tanggal 29/01/2020.

Di sela-sela menjelang akan mengikuti kegiatan pemilihan Bhabinkantibmas teladan di Polres Gowa, esok Kapolsek Tinggimoncong polres gowa membesuk orang tua angkatnya di desa bone, yang mana pada saat menjabat selaku Kapolsek Bajeng.

Sementara menurut Muh Nasrum selama kurang lebih 2 tahun menjabat Kapolsek Bajeng, Iptu Hasan Fadhlyh SH, saya sudah menjadikan, sebagai anak kandung walaupun sudah berpindah dan bertugas sebagai Kapolsek Tinggimoncong, kata Nasrum.

Kedatangan Kapolsek di kediaman orang tua angkatnya untuk melaksanakan silaturahmi sambil melepas kerinduan,karna tugas dan tanggung jawabnya selaku kapolsek sehingga waktunya sangat sempit untuk bertemu langsung.

Keberhasilan Kapolsek dalam menjalankan tugas sebagai pelayan,pengayom,Pelindung masyarakat tidak lepas dari bimbingan orang tua angkatnya dimana beliau salah seorang tokoh masyarakat yang dituakan diwilayah Kecamatan Bajeng.

Keceriaan dan canda tawa terlihat dari raut muka seorang kapolsek saat menemui langsung orang tua angkatnya, "sehat selalu dalam menjalankan tugas,berikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat,jadilah suri tauladan terhadap orang lain"ujar orang tua angkatnya

Kapolsek akan terus mengingat pesan kata-kata orang tua angkatnya dalam melayani masyarakat dan memelihara,menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tercipta suasana yang aman dan kondusif., (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.