-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kades Moncongloe Bulu, Alhamdulillah Mata Air di Bukit Moncongloe Masyarakat Sepakat Dijadikan Aset Desa
Kades Moncongloe Bulu, Alhamdulillah Mata Air di Bukit Moncongloe Masyarakat Sepakat Dijadikan Aset Desa

Kades Moncongloe Bulu, Alhamdulillah Mata Air di Bukit Moncongloe Masyarakat Sepakat Dijadikan Aset Desa

Foto, Kepala Desa Moncongloe Bulu Muhammad Tahir Daeng Ngeppe, 
bersama Para Kepala Dusun, dan Tokoh Masyarakat, Agama serta Tokoh Pemuda,
saat musyawarah sehubungan dengan MATA AIR DI BUKIT MONCONGLOE.

Maros, SpiritNews. com.- Pemerintah Desa Moncongloe Bulu, yang dinakodhai oleh Muhammad Tahir Daeng Ngeppe, sejak dari pencalonannya sebagai Kepala Desa sudah menyampaikan kepada publik mengenai program kerjanya, yakni mengenai keamanan “MATA AIR”, yang berada di Bukit Moncongloe di wilayah Desa Moncongloe Bulu.

Berdasarkan pantauan awak media ini, Tokoh Masyarakat, Agama, Adat serta para Kepala Dusun se Desa Monconglo Bulu, telah melakukan musyawarah tentang pemanfaatan mata air di bukit moncongloe yang di hadiri oleh Kepala Desa Muhammad Tahir Daeng Ngeppe.

Sementara dalam musyawarah tersebut, peserta musyawarah telah membuat berita acara “Tentang Mata Air di Bukit Moncongloe” dalam berita acara tersebut telah sepakat MATA AIR tersebut Jadikan Aset Desa Moncongloe Bulu, di putuskan bersama sebelum shalat ashar di masjid Dusun Moncongloe Bulu, Pada Hari Minggu Tanggal 26/01/2020.

Lebih lanjut Muhammad Tahir Daeng Ngeppe, Menjelaskan bahwa Mata Air di Bukit Moncongloe itu harus dimanfaatkan untuk seluruh masyarakat moncongloe dengan p pertama kami akan berupaya secepatnya akan nikmati oleh masyarakat Moncongloe Bulu, katanya saat ditemui oleh awak media di Dusun Tompo Balang, Pada Hari Senin, Tanggal 27/01/2020.

Sambung Daeng Ngeppe sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa setelah Air di Bukit Moncongloe mengalir kerumah rumah masyarakat, pihak Pemerintah Desa Moncongloe Bulu akan menyulap Bukit Moncongloe itu, menjadi salah satu tempat wisata seperti di daerah jawa, ungkapnya.

Selain itu, Kepala Desa Moncongloe Bulu berharap, dukungan dan doa seluruh masyarakat Moncongloe Bulu, agar proses pembuatan bendungan di MATA AIR BUKIT MONCONGLOE, berjalan lancar dan hasil kita bisa menikamti secepatnya, ucapnya.

Diakhir keterangan Kepala Desa Mincongloe Bulu mengucapkan Alhamdulillah karena hasil musyawarah antara tokoh masyarakat bersama Pemerintah Desa telah sepakat MATA AIR DI BUKIT MONCOGLOE BULU JADI ASET DESA MONCONGLOE BULU, semoga kita semua tidak mengalami lagi yang namanya kekurangan air bersih dan inilah alasannya saya tidak membiarkan BUKIT MONCONGLOE BULU, tutup Kades Moncongloe Bulu. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.