-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kabag Binkar Polda Sulsel Didampingi Kapolsek Tinggimoncong Menanam Pohon
Kabag Binkar Polda Sulsel Didampingi Kapolsek Tinggimoncong Menanam Pohon

Kabag Binkar Polda Sulsel Didampingi Kapolsek Tinggimoncong Menanam Pohon

Foto, Kapolsek Tinggimoncong Gowa Dampingi Kabag Binkar Polda Sulsel Saat menanam Pohon, Pada Hari Sabtu 18/01/20.

Gowa SpiritNews. com.- Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH mendamping kabag Binkar Polda Sulsel Akbp Z.A Dinarto SIK., saat melakukan penanaman Pohon, Pada Hari Sabtu Tanggal, 18/01/2020.
Foto, Kabag Binkar Polda Sulsel saat menanam pohon di halaman Kantor Camat Parigi, Kabupaten Gowa.

Sementara kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Ketua MBatac Akbp Z.A Dinarto SIK bersama anggotanya terhadap lingkungan sekitar.

Penanaman pohon di laksanakan di halaman Kantor Camat Parigi kecamatan Parigi.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Kaplsek Tinggimoncong dengan penuh semangat mendampingi Kabag Binkar bersama komunitas Motor trail saat melakukan penanaman bibit pohon.

Keakraban Kapolsek bersama komunitas motor trail terlihat, sangat harmonis apapun kegiatan itu adalah kegiatan mereka juga, seperti yang dilakukan hari ini dengan menanam beberapa bibit pohon yang  nantinya dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat termasuk anak cucu Warga Kecamatan Parigi, dan sekitarnya.

"Hari ini kami melakukan penanaman berbagai jenis pohon dan semoga di rasakan oleh anak cucu kita nantinya dan  memberikan dampak yang positif bagi kesehatan kepada seluruh masyarakat di sekitarnya" Ujar Hasan.


Selain itu, penanaman pohon yang dilakukan oleh Kabag Binkar Polda Sulsel, merupakan tindaklanjut dari program Kapolri Jenderal Idham Azis, "peduli penghijauan", dan hal tersebut sudah dilakukan di jajaran Polda Sulsel.
Penanaman pohon yang di lakukan Ketua MBatac Sulawesi selatan bertujuan untuk mencegah terjadi bencana alam seperti tanah longsor serta banjir  dan menciptakan suasana yang asri kepada seluruh masyarakat. (*/Humas Tinggimoncong).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.