-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolsek Bajeng, Pimpin Apel Siaga Jelang Malam Pergantian Tahun 2020
Kapolsek Bajeng, Pimpin Apel Siaga Jelang Malam Pergantian Tahun 2020

Kapolsek Bajeng, Pimpin Apel Siaga Jelang Malam Pergantian Tahun 2020

Foto, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, Pimpin Apel Siaga,
bertempat di Halaman Kantor Polsek Bajeng, Selasa (31/12/2019), Pukul 22.00 wita.

Gowa, SpiritNews. com.- Kegiatan ini untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, menjelang malam pergantian tahun, Polsek Bajeng Polres gowa, melaksanakan Apel siaga PAM malam tahun baru 2020, dipimpin Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, bertempat di Halaman Kantor Polsek Bajeng, Selasa (31/12/2019), Pukul 22.00 wita.

Sementara menurut Iptu Hasan Fadhly, SH, mengatakan bahwa dalam kegiatan Apel tersebut, diikuti Waka Polsek Bajeng Ipda Hapid, Kanit Reskrim Polsek Bajeng, Ipda Kamaruddin, SH, Kanit Sabhara Ipda Kamal Rajab, Kanit Bimmas Ipda Ardiansyah, serta sebagian besar personil Polsek Bajeng.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh personil yang terlibat untuk tetap siaga, guna mengantisipasi dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, agar masyarakat dalam merayakan kegiatan tanpa ada gangguan.

Kegiatan Apel ini pula dilaksanakan dengan maksud untuk mengecek kekuatan sekaligus membagi Personel untuk di tempatkan di titik-titik tertentu guna untuk mengcover kegiatan masyarakat jelang Tahun Baru 2020.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, berharap Semoga malam tahun baru ini, wilayah Kecamatan Bajeng dan Kecamatan Bajeng Barat, tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, selalu aman dan kondusif,"Harap Kapolsek. (*/Humas Polsek Bajeng).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.