-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Irjen Pol Mas Guntur Laupe,  Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Setingkat Personil Polda Sulsel
Irjen Pol Mas Guntur Laupe,  Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Setingkat Personil Polda Sulsel

Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Setingkat Personil Polda Sulsel

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe Pimpin Upacara Kenaikan 
pangkat satu tingkat sebanyak 342 Orang personil Polda Sulsel.

Makassar, SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 01 Januari 2020 kepada personel Satker Mapolda di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel, Pada Hari Selasa (31/12/19), upacara diikuti seluruh Pejabat utama (PJU).
Foto, Personil Polda Sulsel Yang Pangkat Satu Tingkat.

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, dalam sambutannya mengutarakan rasa terima kasihnya kepada para personel yang mendapat kesempatan untuk naik pangkat, hal ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan.

Saya sampaikan pada rekan rekan ucapan terima kasih atas pengabdian yang diberikan selama ini kepada masyarakat bangsa dan negara dengan baik, ucap Kapolda.

Sementara pada kesempatan tersebut, Jenderal Bintang Dua ini juga mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat yang berarti amanah yang diemban akan semakin tinggi, katanya.

Selamat buat rekan-rekan sekalian yang hari ini telah mendapatkan pangkat amanah setingkat lebih tinggi, ingat pangkat dan jabatan adalah amanah yang diberikan oleh Allah, SWT, mari implementasikan dengan baik, harapannya.

Lebih lanjut Kapolda mengatakan bahwa dengan bertambahnya pangkat dipundak maka harus diimbangi dengan amal ibadah yang bertingkat pula sebagai wujud syukur atas nikmat yang diberikan, “Baik ibadahnya baik pula amalannya,” tuturnya.

Selain itu, menyampaikan bahwa tidak semua personel mendapatkan kesempatan seperti ini (kenaikan pangkat pengabdian) maka dari itu, kata Kapolda mari kita syukuri atas apa yang diberikan kepada Allah dan jangan pernah tanamkan sifat sombong akan tetapi tanamkan sifat rendah hati, ujar Guntur.

Sambung Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, berpesan agar para personel tetap menjaga kesehatan dan lebih mendekatkan diri kepada Allah ta’ala, ucap Guntur.

Selanjutnya Irjen Pol Mas Guntur Laupe, (Kapolda Sulsel)  menyalami satu persatu personel yang menerima penghargaan kenaikan pangkat pengabdian di Institusi Kepolisian Republik Indonesia.

Diakhir Keterangan Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo, menjelaskan bahwa upacara penghargaan kenaikan pangkat secara keseluruhan Anggota Polri sebanyak 1348 Orang, sedangkan untuk Polda Sulawesi selatan sebanyak 342 Orang, tutur Ibrahim. (*/Kabid Humas).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.