SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Dan Para Pejabat Utama Polda Sulsel, Hujan Bendala MemntauMalam Pergantian Tahun 2019 Ke 2020
Kapolda Dan Para Pejabat Utama Polda Sulsel, Hujan Bendala MemntauMalam Pergantian Tahun 2019 Ke 2020

Kapolda Dan Para Pejabat Utama Polda Sulsel, Hujan Bendala MemntauMalam Pergantian Tahun 2019 Ke 2020

Foto, Kalolda dan Pejabat Utama Polda Sulsel, turun Langsung mengecek malam pergantian tahun 2019-2020.

Makassar, SpiritNews. com.- Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan malam pergantian tahun 2019-2020 di wilayah khususnya di Kota Makassar, Kapolda Sulsel Irjen pol Drs. Mas Guntur laupe SH. MH. bersama Wakapolda dan pejabat utamanya mengecek langsung pos-pos pengamanan dan aktivitas masyarakat yang merayakan kegiatan tersebut, Pada Hari Selasa Tanggal 31/12/19.

Pantai losari yang diguyur hujan tak menghentikan langkah kapolda bersama rombongannya untuk berjalan kaki sekitar 1 km yang dimulai dari depan mesjid terapung Makassar hingga finish di markas komando Polairud Polda Sulsel.

Seolah tak peduli dengan baju seragamnya yang basah, jenderal bintang dua ini kerap menyapa personel TNI-POLRI yang ia temui saat melaksanakan tugasnya dengan sesekali melambaikan tangan untuk memberikan support kepada anggotanya di lapangan.

Sesampainya di Polairud, Kapolda bersama rombongannya lantas disambut oleh Dirpolairud dan Kapolres Pelabuhan dan beristirahat sejenak sembari memonitor dan mengevaluasi perkembangan situasi yang ada di wilayah hukumnya.

Setelah memastikan semua perhelatan pergantian tahun baru 2020 berjalan dengan kondusif, Kapolda pun meninggalkan mako Polair dengan memberi ucapan selamat tahun baru kepada pejabat dan personelnya.

Sebelum melaksanakan patroli jalan kakinya, putra terbaik pare-pare ini melaksanakan dzikir dan doa bersama bersama personel TNI-POLRI dan masyarakat di mesjid Al-Markaz Islami center Makassar dengan harapan untuk kebaikan bangsa Indonesia khususnya di wilayah Sulsel. (*/Humas Polda Sulsel).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.