SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ribuan Peserta Jalan Santai Peringati Diesnatalis UNHAS Ke-63 di Lepas Gubernur NA
Ribuan Peserta Jalan Santai Peringati Diesnatalis UNHAS Ke-63 di Lepas Gubernur NA

Ribuan Peserta Jalan Santai Peringati Diesnatalis UNHAS Ke-63 di Lepas Gubernur NA

Foto, Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah bersama Rektor Unhas jalan santai bersama
 dengan para peserta dalam rangka memperingati Diesnatalis UNHAS ke-63, Tahun 2019.

Makassar, online-spirit.com.- Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Dr. HM Nurdin Abdullah didampingi Rektor Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar, Prof. Dr. Dwia Aries Tina melepas gerak jalan santai dalam rangka memperingati Diesnatalis UNHAS ke-63, belum lama ini.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat ribuan alumni UNHAS dari berbagai angkatan dan Fakultas yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia ikut meramaikan gerak jalan santai tersebut.

Gerak jalan santai ini mengambil star di depan Kantor Gubernur Prov. Sulsel dan berakhir di Lapangan Bola Universitas Hadanuddin. Usai melakukan gerak jalan santai dilanjutkan dengan acara Family Gathering Civitas Akademik Universitas Hasanuddin.

Gubernur Sulsel dalam sambutannya mengatakan bahwa acara Diesnatalis UNHAS ke-63 ini berlangsung cukup meriah karena dihadiri semua alumni yang sukses diberbagai bidang.

Nurdin Abdullah berharap kepada para Alumni yang sudah sukses agar dapat memberikan kontribusi dalam rangka mempercepat pembangunan Sulsel.

Nurdin Abdullah menambahkan bahwa Diesnatalis ini merupakan ajang silaturrahmi para alumni yang tidak bertemu sekian tahun dan kembali kumpul bersama pada acara ini.

Ia berharap dan meminta kepada civitas akademi UNHAS agar tetap menjaga citra UNHAS sebagai salah satu Universitas terbaik di Indonesia.

Acara Diesnatalis tahun ini berlangsung atas kerjasama UNHAS, BNI, dan Toyota Kalla didukung Pemerintah Prov. Sulsel. Pada acara Family Gathering dibagikan berbagai doorprize, selanjutnya Gubernur Nurdin Abdullah menyumbangkan 2 sepeda motor dan 8 sepeda ditambah satu sepeda motor dari Sekretaris Daerah Prov. Sulsel, Dr. Abdul Hayat.

Hadir dalam acara ini, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Pejabat Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb, Sekda Prov Sulsel, Abdul Hayat, Forkopimda, pejabat Pemprov Sulsel dari alumni UNHAS, para pimpinan senat, dan pimpinan fakultas dan segenap seluruh civitas Akademik Universitas Hasanuddin. (*) Sumber berita Diskominfo Sulsel.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.