-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua Forum Kabupaten Sehat, Bersama Rombongan Kunjungi Pokja Desa Pattopakan Kec Marbo
Ketua Forum Kabupaten Sehat, Bersama Rombongan Kunjungi Pokja Desa Pattopakan Kec Marbo

Ketua Forum Kabupaten Sehat, Bersama Rombongan Kunjungi Pokja Desa Pattopakan Kec Marbo

Foto, Ketua Forum Kabupaten Sehat Kab.Takalar bersama tim dalam rangka
 persiapan penilaian Kabupaten Sehat Tingkat Nasional 
di setiap Desa dan POKJA DESA, Fokus di Kecamatan Mangarabombang.


Takalar, SpiritNews.com.- Ketua TP PKK, Dr. Hj.Irma Andriani Syamsari ,S.Pt.Msi, selaku Ketua Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Takalar mengunjungi setiap Desa se Kecamatan Mangarabombang, saat ini berada di Desa Pattopakang, dimana Nyonya Bupati Takalar ini, selalu mengingikan wilayah Kab Takalar menjadi “Tangkasa Nagammara ( TASAMARA ) dan Bebas Rokok”, Pada Hari Senin, Tanggal 09 September 2019.
Foto, Ketua Forum Kabupaten Sehat di Desa Pattopkang.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat ikut dalam rombongan Tim Penilai Kab Sehat berada di Desa Pattopakang diantaranya Dinas sosial pemberdayaan masyarakat desa, dinas kebersihan, dinas kesehatan, pengurus forum komunikasi kecamatan sehat, beserta OPD terkait lainnya mendampingi Ketua Forum Kabupaten Sehat Ny. Dr.Irma Andriani istri Bupati Takalar H.Syamsari , S.Pt.Msi, saat berada di Desa Pattopakang.

Semantara pada kesempatan tersebut, Ny. Irma Andriani Syamsari, S.Pt.Msi, mengapresiasi serta sangat bersyukur melihat antuasias Pj. Kepala Desa Pattopakang Syaharuddin, S.Sos bersama Istrinya dalam mempersiapkan Lomba Penilaian Kabupaten Sehat Tingkat Nasional dan POKJA DESA ini.

Selain itu, Ny. Irma Andriani Syamsari.S.Pt.Msi, menjelaskan bahwa hal ini, masih perlu pembenahan lagi supaya disemua Desa yang ada  di Kec.Marbo ini  dapat terlihat Tangkasa Nagammara ( TASAMARA ) dan Bebas Rokok karena saya juga tahu Camatnya (Mappaturung, S.Sos) selalu  berada ditengah tengah masyarakatnya, sehingga kami sangat yakin  Kec.Marbo kedepan akan Menjadi Lebih Bersih dan Asri dan Terbebas dari Asap Rokok, jelas Irma sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Ny. Irma Andriani Syamsari,S.Pt.Msi, menyampaikan ucapan terima kasih atas jamuan Pj.kepala Desa bersama Isrtinya bersama kader kadernya, walaupun masih alakadarnya tapi kami menikmatinya sambil tersenyum.

Pj.Kepala Desa Pattopakang Syaharuddin,S.Sos, mengapresiasi kepedulian Dr.Hj.Irma Andriani Syamsari, S.Pt.Msi, Ketua TP PPK Kab Takalar juga sebagai Ketua Forum Kabupaten Sehat, kami merasa bangga atas kunjungannya ke Kantor kami yang masih sangat memerlukan sentuhan dari Pemerintah Kab terutama pada Instasi yang terkait, ucap Syaharuddin.

Ditambahkan Pj Desa Pattopkang dengan mangatakan untuk selalu berusaha dengan meningkatkan kenirjanya agar Wilayah Pattopakang diempat Dusun ini, lebih terlihat Bersih dan Asri serta selalu berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat di Desa PPattopakang ini, tambah Syaharuddin. (*/Muttar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.